Penyanyi Ini Menyanyikan Lagu Kebangsaan AS sambil Mabuk

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:35 WIB
loading...
Penyanyi Ini Menyanyikan...
Ingrid Andress menyanyikan lagu kebangsaan AS sambil mabuk. Foto/Daily Mail
A A A
WASHINGTON - Penyanyi country Ingrid Andress telah meminta maaf dan mengaku mabuk saat membawakan lagu kebangsaan AS yang banyak dicemooh, di stadion bisbol.

Penampilan Andress yang tidak menentu dalam The Star-Spangled Banner dibagikan secara luas setelah Home Run Derby Major League Baseball, di Texas, Amerika Serikat.

"Aku mabuk tadi malam," tulis Andress yang sebelumnya mendapat empat nominasi Grammy Award, dilansir BBC.

"Saya memeriksakan diri ke fasilitas hari ini untuk mendapatkan bantuan yang saya butuhkan. Itu bukan saya tadi malam. Saya meminta maaf kepada MLB, semua penggemar, dan negara yang sangat saya cintai atas penampilan itu."



Versi a-capella dari lagu kebangsaan Andress disebut "menyakitkan" dan "salah satu membawakan lagu kebangsaan terburuk yang pernah ada", di media sosial.

Beberapa orang memposting klip pemain base ketiga Philadelphia Phillies, Alec Bohm, yang tampak menyeringai saat Andress bernyanyi.

Namun dia juga menerima simpati dan dukungan setelah permintaan maafnya.

"Saya sangat menyesal Anda mengalami hal ini," tulis penyanyi dan aktris Lucy Hale. Mengirimimu banyak pemikiranku. Jaga dirimu baik-baik dan kamu akan keluar dari situasi ini dengan jauh lebih kuat."

Bintang country Martina McBride berkata: "Mengirimkan banyak cinta dan hal positif. Anda mengerti."

Penyanyi-penulis lagu Julia Michaels berkata: "Aku mencintaimu, Nak. Aku menyesal kamu mengalami ini. Dan aku minta maaf dunia bisa begitu kejam. Ini untukmu XX."

Rekan penyanyi-penulis lagu Carly Pearce berkata: "Bersikap terbuka membutuhkan banyak hal. Anda sudah mendapatkannya. Bertahanlah."

Dan salah satu penggemar memposting video Andress di atas panggung di sebuah konser, untuk menunjukkan "bakat sejatinya".

Andress muncul sebagai penyanyi a-capela di serial NBC The Sing-Off, pada tahun 2010 - dan setelah bersolo karir, dinominasikan untuk Grammy Award 2021 untuk Artis Pendatang Baru Terbaik.

Dia juga ikut menulis lagu hit Charli XCX Boys dan Girl in the Mirror karya Bebe Rexha.

(ahm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0740 seconds (0.1#10.140)