5 Fakta Penembakan Donald Trump, Motif Penembakan Masih Belum Diketahui

Senin, 15 Juli 2024 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, sang pemuda adalah anggota klub senjata api daerah, The Clairton Sportsmen's Club. Tempat tersebut mengadakan latihan menembak skeet, latihan senapan berdaya tinggi, dan latihan memanah.

3. Senjata yang Digunakan


Crooks menggunakan senapan semi-otomatis, berdasarkan apa yang ditemukan di tempat kejadian perkara, kata tiga pejabat senior penegak hukum AS.

Pejabat FBI mengatakan bahwa senjata yang digunakannya diyakini dibeli oleh ayahnya, meskipun mereka belum memiliki informasi tambahan saat ini tentang bagaimana ia memperolehnya.

4. Motif Penembakan Masih Belum Diketahui


Crooks dikenal sebagai pemuda yang sopan dan bahkan kepala sekolahnya tidak mengetahui jika sang penembak memihak aliran politik tertentu.

FBI mengatakan pada hari Minggu bahwa profil media sosial Crooks tidak mengandung bahasa yang mengancam, dan mereka juga tidak menemukan riwayat masalah kesehatan mental.

Mereka mengatakan dia bertindak sendiri dan belum mengidentifikasi motifnya.

5. Terdapat Penonton yang Tewas dalam Peristiwa Ini


Kasus penembakan Donald Trump ini mengakibatkan seorang penonton tewas dan dua lainnya terluka kritis, menurut Letnan Kolonel Polisi Negara Bagian Pennsylvania George Bivens.

Pria yang tewas adalah mantan petugas pemadam kebakaran berusia 50 tahun Corey Comperatore, menurut Gubernur Pennsylvania Josh Shapiro.

Dua orang yang terluka adalah David Dutch (57) dari New Kensington, Pennsylvania, dan James Copenhaver, 74, dari Moon Township, Pennsylvania.

Keduanya dirawat di Rumah Sakit Umum Allegheny di Pittsburgh dan dinyatakan dalam kondisi stabil.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)