Pria Ini Sudah Ramal Penembakan Donald Trump 4 Bulan Lalu, dan Ternyata Benar

Senin, 15 Juli 2024 - 08:30 WIB
loading...
Pria Ini Sudah Ramal...
Seorang pria telah meramal penembakan terhadap Donald Trump 4 bulan lalu, dan ternyata terbukti benar. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Donald Trump, mantan presiden Amerika Serikat (AS), selamat dari penembakan sebagai upaya pembunuhannya saat kampanye di Butler, Pennsylvania, Sabtu pekan lalu.

Para pengamat dan jurnalis sedang sibuk menganalisis video sebelum, sesudah, dan momen ketika Trump ditembak. Namun, kini muncul video yang diunggah online empat bulan lalu yang berisi ramalan insiden penembakan terhadap Trump.

Dalam video yang di-posting di YouTube pada 14 Maret, pria bernama Bradon Biggs berbicara tentang "visi ilahi" yang dia miliki tentang upaya pembunuhan terhadap Trump.

Biggs memiliki saluran YouTube tempat dia sering mem-posting video tentang apa yang dia sebut sebagai "visions and prophetic warnings (penglihatan dan peringatan kenabian)".

"Saya melihat ada percobaan pembunuhan terhadapnya (Donald Trump). Peluru ini terbang di dekat telinganya dan sangat dekat dengan kepalanya sehingga merusak gendang telinganya, dan saya melihat dia berlutut selama jangka waktu tersebut dan mulai menyembah Tuhan," katanya dalam video tersebut, seperti dikutip NDTV, Senin (15/7/2024).



Deskripsi ramalan itu mirip dengan adegan saat Trump ditembak sniper pekan lalu.

Donald Trump (78) baru saja memulai pidatonya ketika terdengar suara tembakan, menembus telinga kanannya dan membuat wajahnya berlumuran darah. Dia berlutut di belakang podium. Ketika dia muncul sekitar satu menit kemudian, dia berkata, "Fight! Fight! Fight!" sambil mengayunkan tinjunya ke udara.

Banyak pengguna X sekarang mem-posting klip Biggs di mana dia juga mengeklaim bahwa dia melihat Trump "memenangkan kursi kepresidenan".

Biro Investigasi Federal (FBI) telah mengidentifikasi Thomas Matthew Crooks yang berusia 20 tahun sebagai tersangka sniper yang menembak Trump dalam dalam upaya pembunuhan tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)