Jumlah Anggota Parlemen Muslim di Inggris Meningkat Tajam

Rabu, 10 Juli 2024 - 17:25 WIB
loading...
A A A
“Jadi pemerintah perlu mengubah sikapnya dan mengubah kebijakannya dalam membantu masyarakat di Gaza, dan menyerukan gencatan senjata.”

Jo, salah satu pemilih lainnya, sangat kritis terhadap Starmer dan menggambarkannya sebagai “sekadar perdana menteri neoliberal.”

“Saya tidak punya waktu untuk Keir Starmer. Dia berbohong, dia mengkhianati teman-temannya, dia bergerak ke kanan dan dia ingkar janji,” ujarnya.

“Saya sangat kecewa dengan hasil pemilu dalam banyak hal, karena meskipun saya membenci Partai Tories, menurut saya Partai Buruh tidak jauh berbeda.”

Bagi pihak lain, kemenangan Partai Buruh telah memicu harapan untuk menghentikan perang Israel yang menghancurkan di Gaza, yang kini telah menewaskan sedikitnya 38.200 warga Palestina dan melukai hampir 88.000 lainnya.

“Saya berharap pemilu ini akan membawa gencatan senjata di Palestina. Saya berharap narasinya berubah dan masyarakat memahami bahwa warga Palestina juga manusia,” kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

“Saya berharap pemerintah Inggris akan menunjukkan ke-Inggris-annya dengan benar-benar maju dan melakukan sesuatu untuk mengatasi hal ini, daripada membantu dan bersekongkol dalam genosida.”

(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)