Dokter yang Juga Selebgram Cantik Tewas, Diklaim Bunuh Diri dengan Pistol

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 16:42 WIB
loading...
Dokter yang Juga Selebgram Cantik Tewas, Diklaim Bunuh Diri dengan Pistol
Syeda Maha Shah, 25, dokter sekaligus selebgram cantik di Pakistan tewas dengan luka tembak di kepala. Foto/Gulf News/Instagram
A A A
KARACHI - Dokter cantik yang juga selebritas Instagram (selebgram) Pakistan, Syeda Maha Shah, tewas di rumahnya di Karachi. Keluarganya mengklaim dia menembak dirinya sendiri dengan pistol setelah betengkar dengan ayahnya.

Dokter 25 tahun ini tercatat sebagai warga kota Karachi. Dia ditemukan tewas di rumahnya pada 18 Agustus 2020.

Insiden yang diklaim bunuh diri ini terjadi pada Selasa malam. Maha Shah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Jinnah dalam kondisi kritis. Namun, seperti yang diklaim oleh keluarga dan polisi, dia meninggal karena lukanya beberapa jam setelah dibawa ke rumah sakit.
(Baca juga : Orang Dewasa Pun Butuh Vaksin )

Shah sebelumnya bekerja di rumah sakit swasta di daerah Clifton Karachi dan tinggal di rumah yang disewa ayahnya dua minggu lalu.

Sebagai selebgram, dia memiliki banyak follower di Instagram. Sang influencer tersebut telah membagikan posting terakhirnya di Instagram pada hari kematiannya.

Menurut polisi, keluarga korban mengklaim bahwa dia bunuh diri di kamar kecilnya di lantai pertama rumah tersebut. Ada cedera di bagian kepala belakang akibat peluru yang ditembakkan dari pistol. (Baca: Temukan Cicak Hidup dalam Telinga Pasien, Dokter Cantik Ini Kebingungan )

Menurut media lokal yang dikutip Gulf News, Jumat (21/8/2020), pistol dan selongsong peluru telah diambil dari tempat kejadian sebagai barang bukti. Belum ditemukan siapa pemilik senjata itu. (Baca juga : Kasus Virus Corona Global Tembus 23 Juta )

Beberapa laporan media lokal menunjukkan bahwa insiden itu terjadi karena perselisihan rumah tangga. Menurut polisi, korban diduga bertengkar dengan ayahnya sebelum diklaim keluarganya melakukan bunuh diri.

Orangtuanya menolak untuk melanjutkan penyelidikan atas kematian putri mereka dan bersikeras bahwa itu adalah kasus bunuh diri.

Setelah formalitas medis secara legal, jenazah Maha Shah dikirim ke rumah leluhurnya di Mirpurkhas untuk dimakamkan.

Para pengguna internet bereaksi atas kematian dokter cantik ini. Beberapa dari mereka meminta penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut.

"#DrMahaShah (putri) Syed Asif Ali Shah, warga Dargah Garhod Sharif telah terbunuh di Karachi. Dr Maha Shah bekerja di rumah sakit South City. Saya sangat merasa itu pembunuhan karena dia ditembak dari belakang kepala. Investigasi diperlukan!," tulis pengguna akun @SaherShahRizvi1.

"Kecantikan dengan otak, Dr Maha mencoba bunuh diri setelah kembali dari tugasnya. Dia juga seorang fashion blogger. Depresi bukanlah lelucon," tulis pengguna akun @cyron__001.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1769 seconds (11.97#12.26)