Saudi Berhasil Gagalkan Serangan Terhadap Kantor Kemendagri

Senin, 22 April 2019 - 01:55 WIB
Saudi Berhasil Gagalkan Serangan Terhadap Kantor Kemendagri
Saudi Berhasil Gagalkan Serangan Terhadap Kantor Kemendagri
A A A
RIYADH - Pemerintah Arab Saudi mengatakan pasukan keamanan mereka telah sukses menggagalkan serangan yang menargetkan kantor Kementerien Dalam Negeri yang berada di utara Riyadh. Pasukan keamanan Saudi sukses menewaskan para pelaku serangan.

Para tersangka, yang menggunakan sebuah mobil, mencoba menabrak pintu masuk utama Direktorat Jenderal Pusat Investigasi di Riyadh, tetapi dicegat oleh pasukan keamanan dan mencegah mobil itu untuk tidak masuk ke dalam komplek perkantoran.

Dua pria bersenjata tewas dalam baku tembak dengan pasukan keamanan dan satu orang penyerang tewas ketika ia berusaha melarikan diri. Penyerang keempat tewas ketika ia mencoba meledakkan diri.

Seorang juru bicara dari Presidensi Keamanan Negara Saudi mengatakan bahwa tiga personel keamanan pemerintah menderita luka ringan selama baku tembak dengan kelompok penyerang.

"Personel keamanan khusus masih bekerja di lokasi itu untuk menilai dan mengidentifikasi bahan peledak yang dimiliki teroris dan temuan itu akan diumumkan kemudian," kata juru bicara itu, seperti dilansir Arab News pada Senin (22/4).
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4517 seconds (0.1#10.140)