Siapa Holly Valance? Pemandu Sorak Donald Trump yang Cantik dan Mampu Menggaet Donatur Asing

Kamis, 13 Juni 2024 - 13:13 WIB
loading...
Siapa Holly Valance? Pemandu Sorak Donald Trump yang Cantik dan Mampu Menggaet Donatur Asing
Holly Valance menjadi pemandu sorak bagi Donald Trump. Foto/inews.co.uk
A A A
LONDON - Dia berperan sebagai anak sekolah yang rapi di sinetron Australia, kemudian mengubah dirinya menjadi bintang pop dengan lagu-lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu.

Kini, dua dekade kemudian, Holly Valance menjadi gadis poster dalam upaya mantan Presiden AS Donald Trump untuk merebut kembali Gedung Putih.

Beberapa waktu lalu, dia menjadi tuan rumah penggalangan dana eksklusif di London, di mana harga tiket mulai dari USD10.000 dan makan malam berharga USD50.000.

“Ini pesta Holly,” kata Nigel Farage, sesama pendukung Trump dan teman Valance, kepada London Times sebelum acara penggalangan dana di dekat Chelsea Embankment. "Anda bisa menjamin ini akan sangat menyenangkan."

Ini merupakan transformasi publik bagi Valance, yang kemunculannya kembali sebagai pengganti politik mungkin mengejutkan orang-orang di Inggris dan Australia yang mengingatnya sebagai Felicity "Flick" Scully di Neighbours, atau untuk hitnya tahun 2002 Kiss Kiss.

Terlahir sebagai Holly Rachel Vukadinovic dari orang tua keturunan Serbia-Inggris di Melbourne, Australia, pada tahun 1983, Valance bersekolah di sekolah Katolik yang ketat di mana, katanya, mengenakan keliman yang terlalu tinggi dapat mengakibatkan penahanan.

Dia mulai menjadi model untuk katalog supermarket dan kampanye iklan pada usia 14 tahun.

Memulai Karier di Dunia Televisi

Ketenaran televisi muncul segera setelah itu, sebelum ia memulai karir yang cemerlang - meskipun singkat - sebagai bintang pop dengan satu album yang mencetak tiga hit 10 besar, sebelum ia kembali ke dunia akting, berperan sebagai Nina Volek dalam drama hit AS Prison Break.

Politiknya, katanya, berubah seiring bertambahnya usia.

Bangga dengan Tangan Kidal

Valance, 41, yang sekarang tinggal di Inggris bersama miliardernya, pengembang properti dan suami donor Partai Tory, Nick Candy, mengatakan kepada GB News awal tahun ini bahwa "semua orang pada awalnya adalah orang kidal", tetapi "bangun... lalu sadari ide-ide yang tidak masuk akal" mereka semua adalah”. “Lalu kamu ke kanan.”

Dalam wawancara lain dengan saluran tersebut, dia mengungkapkan kekecewaannya terhadap "woke-ism" dan "Nanny state".

"Australia tempat saya dibesarkan sungguh tidak nyata. Sangat menyenangkan dan sepertinya kami tidak mengalami semua masalah ini... hal-hal yang terjadi benar-benar menjadi besar di Australia," katanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)
pixels