Tentara Israel Lari Tunggang Langgang Saat Rudal Hizbullah Menerjang

Rabu, 05 Juni 2024 - 09:15 WIB
loading...
Tentara Israel Lari Tunggang Langgang Saat Rudal Hizbullah Menerjang
Tentara Israel lari dari barak saat rudal Hizbullah mendekat. Foto/x
A A A
BEIRUT - Rekaman video dari rudal yang ditembakkan Hizbullah ke barak militer Israel menunjukkan para tentara Zionis lari tunggang langgang saat missil dari Lebanon mendekat.

Para tentara itu tampak ketakutan keluar dari barak persembunyian saat rudal mendekat dengan cepat untuk menghancurkannya.

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 09:15 pada hari Selasa, 4/6/2024, menargetkan barak Ramim dengan peluru artileri,” papar pernyataan Hizbullah.



Kelompok pejuang Lebanon itu menjelaskan, “Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 09:15 pada hari Selasa, 4/6/2024, melancarkan serangan udara dengan satu skuadron pesawat nirawak serang terhadap Brigade Hermon ke-810 di barak Maale Golani di Golan Suriah yang diduduki, menargetkan lokasi dan permukiman perwira dan tentara musuh, dan mereka mencapai korban yang dikonfirmasi.”

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 15:50 pada hari Selasa, (4/6/2024), menargetkan penempatan tentara musuh Zionis di hutan Netua dengan senjata roket, mengenainya secara langsung,” ungkap Hizbullah.

Mereka menjelaskan, pada pukul 16:40 pada Selasa, pejuang menargetkan penempatan tentara musuh Zionis di sekitar Segitiga Tayhat dengan senjata roket.

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 16:40 pada hari Selasa, 04-06-2024, menargetkan lokasi angkatan laut Al-Naqoura dengan peluru artileri, dan mengenainya secara langsung,” papar Hizbullah.



Pada pukul 16:50, Selasa, Hizbullah menargetkan perkumpulan tentara musuh Zionis di hutan Baram dengan peluru artileri dan berhasil mengenai sasaran secara langsung. ‏
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)
pixels