Viral, Acara Pencari Jodoh di China Tekan Pria Terima Wanita Hamil di Luar Nikah

Jum'at, 31 Mei 2024 - 12:47 WIB
loading...
A A A
Tidak diketahui apakah laki-laki pencari jodoh tersebut sebelumnya mengatakan dia tidak keberatan dengan wanita yang diceraikan atau janda.

Selanjutnya, pembawa acara perempuan juga ikut menimpali: “Anda seorang laki-laki, dan laki-laki pertama-tama harus bertanggung jawab, menjalankan tugas sebagai seorang ayah. Terlepas dari anak siapa, bukankah setiap pria mempunyai tanggung jawab itu?”

Menyusul video acara yang viral tersebut, banyak komentar publik yang mengungkapkan kemarahan atas pernyataan para pembawa acara.

“Tuan rumah [acara] pasti sudah gila," kesal seorang pengguna media sosial mengomentari video tersebut.

Yang lain bertanya: “Bukankah seharusnya pria yang menghamilinya yang bertanggung jawab atas anak tersebut?”

Beberapa orang bahkan berspekulasi bahwa partisipasi perempuan tersebut mungkin dilakukan untuk meningkatkan rating pada acara tersebut.

“Meskipun itu hanya rekayasa, tindakan itu tidak bisa diterima. Nilai-nilai apa yang mereka miliki?” kritik seorang pengguna media sosial.

Menanggapi reaksi online tersebut, staf yang menyelenggarakan acara perjodohan menggandakan sudut pandang mereka, dengan mengatakan bahwa jika seorang pria menyukai seorang wanita, dia harus bertanggung jawab atas kesejahteraannya.

Tren perjodohan publik “Bibi Wang” muncul dari sebuah acara di sebuah lokasi wisata di Kaifeng, Henan di China, yang menjadi tren pada bulan Maret.

Pembawa acara asli Zhao Mei, pencari jodoh dan pemeran asli “Bibi Wang”, mengenakan rok hijau panjang dengan bunga merah cerah di kepalanya dan memandu peserta untuk dengan berani membagikan preferensi kencan mereka di atas panggung, mendorong orang-orang yang tertarik untuk melangkah maju.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)