Berhubungan Seks dengan Siswanya 30 Kali, Guru Perempuan AS Dijebloskan ke Penjara

Selasa, 21 Mei 2024 - 12:29 WIB
loading...
A A A
Hare dan korban juga melakukan aktivitas seksual selama piknik sekolah ke Washington, DC, pada bulan April 2022.

“JR disarankan agar mereka melakukan hubungan seks di perjalanan dan tidak perlu khawatir ketahuan,” kata White. “Hare memang datang ke kamar hotelnya dan keduanya melakukan hubungan seks.”

Hare, yang ditangkap pada April 2023, mengaku bersalah di pengadilan federal awal tahun ini atas satu dakwaan perjalanan antarnegara bagian/luar negeri untuk prostitusi/aktivitas seksual dengan paksaan dan satu dakwaan mengangkut anak di bawah umur dengan maksud untuk terlibat dalam aktivitas seksual kriminal.

Dia juga mengaku bersalah di Pengadilan Wilayah Saline County atas dua dakwaan penyerangan seksual tingkat pertama, keduanya terkait dengan aktivitas seksual dengan seorang siswa Bryant High Shcool.

“Guru yang berhubungan seks dengan siswa di bawah umur harus memperhatikan hukuman hari ini untuk Hare yang mencerminkan konsekuensi dari penyalahgunaan kepercayaannya dan mengambil keuntungan dari kerentanan anak di bawah umur ini untuk berulang kali melakukan aktivitas seksual yang melanggar hukum,” kata Jaksa AS Jonathan Ross selama sidang.
(mas)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)
pixels