alexametrics

Tak Ingin Cemari Dunia, Pasangan Ini Sepakat Tak Ingin Miliki Anak

loading...
Tak Ingin Cemari Dunia, Pasangan Ini Sepakat Tak Ingin Miliki Anak
Nathalie Guzman dan Andres Flu, pasangan kekasih di Kolombia yang memutuskan tidak akan memiliki anak karena tidak ingin mencemari dunia. Foto/Facebook/Daily Mirror
A+ A-
BOGOTA - Sepasang kekasih di Kolombia ramai menjadi perbincangan di media sosial setelah mereka sepakat tidak akan mempunyai anak dengan alasan tidak ingin mencemari dunia. Mereka telah berbagi nomor tunggu untuk vasektomi di rumah sakit.

Pasangan itu bernama Nathalie Guzman dan Andres Flu. Keputusan mereka telah disampaikan kepada keluarga dan teman-temannya.

Pasangan itu mengklaim keputusan untuk tidak mempunyai anak penting dalam berkontribusi untuk konservasi planet Bumi yang sudah sangat padat dan rusak.



Keputusan Nathalie Guzman dan Andres Flu memicu perdebatan sengit tentang sosial dan banyak orang mengecam pandangan mereka yang tidak biasa. Tetapi, tidak sedikit pula orang yang memuji mereka. Bahkan ada pengguna media sosial yang menyerukan banyak orang untuk meniru pasangan tersebut.

Dalam sebuah posting di halaman Facebook Andres, pasangan itu menyatakan; "Kami ingin berbagi dengan Anda kegembiraan yang luar biasa. Kami tidak akan pernah menjadi orangtua."

"Kami menerima kehidupan di mana kami akan selamanya membeli mainan untuk kami, kami dapat bepergian tanpa batasan, berjalan telanjang di sekitar rumah dan banyak lagi," lanjut posting pasangan tersebut, dikutip Daily Mirror, Kamis (7/2/2019).

"Namun alasan utama kami bukan ini, yang paling penting adalah berkontribusi dengan konservasi planet yang begitu padat penduduk dan rusak. Kami tidak akan membawa satu manusia lagi untuk mencemari itu. Whoo," imbuh posting mereka.

Nathalie kemudian menambahkan; "Teman-teman, anak-anak cantik bagi saya. Jika saya tidak terpengaruh oleh apa yang saya lihat setiap hari, karena kadang-kadang menyakitkan bagi saya untuk bernapas, melihat begitu banyak anak yang menderita di jalanan, begitu banyak narkoba, kekerasan dan kekejaman. Percayalah, saya akan mempertimbangkan untuk memilikinya."

Banyak orang terkejut dengan keputusan pasangan Kolombia ini dan pandangan mereka secara umum.

Seorang wanita pengguna Facebook menulis; "Menurut saya itu bukan cara yang cerdas untuk menggambarkan atau menjelaskan mengapa mereka tidak ingin punya anak. Bagaimana anak-anak itu mengontaminasi (dunia)?".

Pengguna media sosial lain menulis; "Mereka tidak tahu apa yang mereka lewatkan."

Ada juga pengguna media sosial yang menyinggung orangtua mereka atas keputusan tak biasa tersebut. "Apa yang akan terjadi jika ayah Anda melakukan hal yang sama. Karena seorang anak tidak pernah salah, itu adalah berkah. Mereka tidak akan pernah bahagia. Egois, setidaknya punya satu," bunyi komentar warganet tersebut.

Sedangkan warganet yang mendukung keputusan pasangan itu menulis; "Saya takut gagasan membawa manusia ke dunia ini untuk menjalani kehidupan perbudakan. Kita hidup untuk mempertahankan masyarakat yang dekaden dan korporasi besar sementara planet ini mati! Itu adalah keputusan yang bertanggung jawab dengan indah."
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak