Pemimpin Hizbullah Dilaporkan Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 14 Januari 2019 - 16:59 WIB
Pemimpin Hizbullah Dilaporkan Dilarikan ke Rumah Sakit
Pemimpin Hizbullah Dilaporkan Dilarikan ke Rumah Sakit
A A A
BEIRUT - Pemimpin Hizbullah, Hassan Nasrallah, menurut laporan jurnalis senior Lebanon, Jerry Mahar, dilaporkan telah dilarikan ke rumah sakit setelah menderita serangan jantung.

Menurut sumber di wawancarai Mahar, seperti dilansir Sputnik pada Senin (14/1), disebutkan bahwa salah seorang petinggi Hizbullah telah dilarikan ke rumah sakit di Beirut pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, menurut sumber lainnya yang diwawancari Mahar, menyebutkan bahwa Nasrallah adalah petinggi Hizbullah yang dilarikan ke rumah sakit. "Dia telah berjuang melawan kanker selama bertahun-tahun," kata sumber itu.

Hizbullah belum mengomentari laporan dan belum memberikan informasi mengenai Nasrallah, termasuk terkait kesehatanya. Nasrallah tidak terlihat di depan umum sejak November, ketika ia mengkritik kemungkinan gencatan senjata antara Hamas dan Israel.

Berita itu sendiri muncul di tengah berakhirnya Operasi Pasukan Pertahanan Israel (IDF), Northern Shield, yang bertujuan menghancurkan terowongan rahasia, yang diduga digali oleh Hizbullah dari Lebanon ke Israel.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4589 seconds (0.1#10.140)