alexametrics

Surat Anak-Anak untuk Santa Dikirim 106 Tahun Setelah Ditulis

loading...
Surat Anak-Anak untuk Santa Dikirim 106 Tahun Setelah Ditulis
Surat natal anak-anak dikirim setelah 106 tahun ditulis. Foto/Istimewa
A+ A-
BEVERLY - Empat surat untuk Santa Claus yang ditulis 106 tahun lalu oleh anak-anak dari Benjamin dan Aletha Woodward ditemukan di sebuah lapisan perapian lantai dua rumah mereka di Beverly.

Rumah Benjamin dan Aletha Woodward adalah salah satu dari tiga bangunan yang membentuk Beverly Heritage Center, sebuah museum regional yang mendokumentasikan Randolph County di masa lalu. Saat renovasi besar-besaran di Beverly Heritage Center, keempat surat yang sudah usang itu ditemukan terselip di belakangnya.

Surat "Dear Santa" yang terpanjang dan paling utuh, tertanggal 25 Desember 1912, ditulis dalam tulisan kursif oleh Page Woodward, saat itu berusia 8 tahun. Surat itu berisi daftar keinginan hadiahnya untuk semua anggota keluarganya.



"Tolong bawa barang-barang ini. Untuk Reginald, senapan angin, buku Pramuka, sweter dan dua majalah, Country Gentleman and Farm Journal. Untuk Ruby, pita hitam, dan sepasang kaus kaki. Untuk Mabel, dua pasang kaus kaki. Untuk Mamma, sebuah buku, untuk Papa, topi, untuk Teddy, (nama panggilan untuk adik perempuan Henrietta, yang tampaknya terlalu muda untuk menulis surat sendiri) permainan, boneka dan banyak permen dan kacang-kacangan. diri, boneka, legging dan banyak permen dan kacang," isi surat tersebut seperti dikutip dari US News, Minggu (23/12/2018).

Pada tanggal 1 Desember, surat-surat yang telah lama hilang itu diberikan kepada seorang Pastor Natal Victoria pada saat perayaan Natal Kuno tahunan di Beverly.

Surat-surat Natal berusia 106 tahun dan sebuah pameran yang menceritakan kisah Page Woodward akan dipajang di galeri Beverly Heritage Center hingga akhir Desember.

Pada saat Page Woodward menulis surat kepada Santa, ayahnya sedang bertugas sebagai sipir penjara wilayah Randolph yang letaknya tidak jauh dari rumah Woodward. Hal itu diungkapkan oleh Christopher Taylor, anggota Appalachian Forest Heritage Area AmeriCorps yang bekerja dengan Beverly Heritage Center. Ibu Page, Aletha Woodward, memasak makanan untuk para tahanan.

Meskipun Elkins menggantikan Beverly sebagai pusat dari county Randolph County pada tahun 1899, penjara county baru tidak dibangun di Elkins sampai tak lama sebelum 1920.

Page Woodward lulus dari Elkins High School dan melanjutkan mengajar di Beverly School. Dia menikah, memiliki satu putra dan aktif di komunitas Beverly hingga tertular TBC pada akhir 1940-an. Dia meninggal pada tahun 1951 pada usia 46, menurut Taylor, dan dimakamkan di Pemakaman Beverly.
(ian)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak