Putra Netanyahu: Lebih Baik Semua Muslim Tinggalkan Israel

Senin, 17 Desember 2018 - 09:39 WIB
Putra Netanyahu: Lebih Baik Semua Muslim Tinggalkan Israel
Putra Netanyahu: Lebih Baik Semua Muslim Tinggalkan Israel
A A A
TEL AVIV - Putra Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Yair Netanyahu, kembali memicu kontroversi setelah mem-posting komentar di Facebook. Dia menyinggung keberadaan warga Muslim dan Yahudi di tanah Israel.

Yair dalam sebuah posting menyatakan tidak akan ada perdamaian di tanah Israel sampai semua orang Yahudi atau semua Muslim pergi, dan dia akan memilih semua Muslim yang hengkang.

Posting komentar di Facebook itu muncul pada hari Kamis lalu.

“Tidak akan ada perdamaian di sini sampai: 1. Semua orang Yahudi meninggalkan tanah Israel. 2. Semua Muslim meninggalkan tanah Israel. Saya lebih suka opsi kedua," bunyi posting di halaman Facebook Yair, yang dikutip Haaretz, Minggu (16/12/2018) malam.

Posting itu telah mendapat 750 respons pengguna media sosial pada Jumat malam di Israel. Sebagian besar dari mereka setuju dengan argumen putra pemimpin Israel tersebut.

Namun, pada hari Minggu, posting itu tidak lagi muncul di halaman Facebook-nya.

Ini merupakan yang kedua kalinya dalam sepekan Yair Netanyahu telah mem-posting komentar kontroversial secara online. Pada hari Senin lalu, dia mem-posting di Facebook bahwa pers, LSM dan politisi sayap kiri adalah pengkhianat.

Tahun lalu, Yair Netanyahu mem-posting dan kemudian menghapus karikatur anti-Semit yang menampilkan gambar sosok pemodal Yahudi liberal, George Soros.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)