Dubes Malaysia: Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia, Semoga Jaya Selalu

Senin, 17 Agustus 2020 - 18:20 WIB
loading...
Dubes Malaysia: Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia, Semoga Jaya Selalu
Pengunjung berfoto di antara bendera Merah Putih yang dipasang di Poetoek Suko, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (16/8/2020). Pemasangan ribuan bendera Merah Putih di tempat wisata tersebut guna memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-75 RI. ANTARA FOTO/Zabur
A A A
JAKARTA - Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Zainal Abidin Bakar mengucapkan selamat hari kemerdekaan bagi Indonesia . Dalam ucapannya, Zainal meyakini bahwa Indonesia akan terus maju dan berjaya.

"Pada hari istimewa ini, atas nama Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, saya mengucapkan selamat kepada pemerintah Indonesia dan seluruh rakyatnya atas Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75," ucap Zainal, dalam siaran pers yang diterima Sindonews pada Senin (17/8/2020).

( )

"Atas nama pemerintah AS, dengan tulus saya mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia yang merayakan hari ulang tahun ke-75 kemerdekaan pada 17 Agustus.HUT ke-75 ini merupakan momen yang sangat penting dan saat untuk mengakui langkah besar yang telah diambil oleh rakyat Indonesia untuk tampil sebagai salah satu negara demokrasi terbesar di dunia dan negara anggota G20. Juga merupakan momen untuk merefleksikan persahabatan panjang kedua bangsa," ucap Pompeo.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)