Menlu AS Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan kepada Indonesia

Minggu, 16 Agustus 2020 - 21:11 WIB
loading...
Menlu AS Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan kepada Indonesia
Pompeo mengatakan ini adalah momen yang penting dan saat yang tepat untuk mengakui langkah besar yang telah diambil oleh rakyat Indonesia untuk tampil sebagai salah satu negara demokrasi terbesar di dunia. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) , Mike Pompeo menyampaikan ucapan selamat hari kemerdekaa n kepada Indonesia . Pompeo mengatakan ini adalah momen yang penting dan saat yang tepat untuk mengakui langkah besar yang telah diambil oleh rakyat Indonesia untuk tampil sebagai salah satu negara demokrasi terbesar di dunia.

"Atas nama pemerintah AS, dengan tulus saya mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia yang merayakan hari ulang tahun ke-75 kemerdekaan pada 17 Agustus," kata Pompeo dalam siaran pers yang diterima Sindonews pada Minggu (16/8/2020).

( )

"Kita akan terus memperkuat ikatan kedua negara berdasarkan nilai-nilai demokrasi yang kita miliki bersama, hubungan ekonomi yang mendalam dan komitmen kita akan Indo-Pasifik yang damai dan sejahtera," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)