Warga Israel Pelihara Sapi Merah, Ingin Bangun Kuil Yahudi di Masjid Al-Aqsa

Jum'at, 29 Maret 2024 - 19:01 WIB
loading...
A A A
“Sapi-sapi itu bahkan tidak boleh disandari siapa pun,” ujar istri Singer, Edna, 69 tahun. “Anda bisa membuat mereka najis hanya dengan mengenakan jaket di punggung mereka.”

Sapi yang sempurna belum pernah terlihat selama 2.000 tahun. Sejak bangsa Romawi menghancurkan Kuil Yahudi Kedua yang diyakini berdiri di puncak Bukit Bait Suci pada tahun 70 Masehi, sapi merah sempurna tidak pernah terlihat.

Jadi beberapa aktivis Yahudi, bersama dengan umat Kristen evangelis Amerika yang percaya bahwa pembangunan Kuil Ketiga akan mendorong kedatangan Yesus yang kedua kali dan Kiamat, memutuskan untuk mengembangbiakkan sapi mereka sendiri.

Pada tahun 2022, lima dari sapi muda yang menjanjikan ini, diberkati dengan kulit oker mengkilap, tiba di Israel dari peternakan di Texas dengan banyak kemeriahan.

Sekarang pengunjung dapat menemukannya di taman arkeologi, dipisahkan dari reruntuhan alkitabiah dan semak lavender berbunga oleh kandang baja tinggi.

Hizbullah Tahu Peristiwa Ini


Dalam banyak hal, konferensi sapi merah sama seperti konferensi lainnya. Para rabi dan cendekiawan agama menyelidiki rincian Taurat. Beberapa orang di antara kerumunan itu dengan lembut tertidur di bawah lampu yang redup.

Dalam hal lain, itu unik. Dua pembicara pertama berdiri di depan mimbar dengan senapan serbu tersandang di bahu mereka.

“Hizbullah mengetahui peristiwa ini dan membicarakannya di Telegram,” ujar Kobi Mamo, kepala situs arkeologi kuno Shiloh, dalam pidato pembukaannya.

MEE tidak dapat menemukan pembicaraan semacam ini dari gerakan bersenjata Lebanon, yang menembakkan rentetan roket ke Israel utara pada hari itu. Namun konferensi tersebut tetap menarik banyak perhatian di media sosial Arab.

Seseorang di Libya bercanda bahwa sapi merah yang ditemukan di depan bungkusan Laughing Cow mengungkapkan keju segitiga yang dapat dioles adalah konspirasi Zionis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0579 seconds (0.1#10.140)