Wanita Kembar Siam Ini Nikahi Seorang Pria, Bagaimana Menjalaninya?

Jum'at, 29 Maret 2024 - 08:38 WIB
loading...
Wanita Kembar Siam Ini Nikahi Seorang Pria, Bagaimana Menjalaninya?
Abby dan Brittany Hensel, wanita kembar siam asal Amerika Serikat. Sekarang Abby telah menikah dengan seorang veteran Angkatan Darat Amerika, Josh Bowling. Foto/TMZ
A A A
WASHINGTON - Abby dan Brittany Hensel (34) adalah wanita kembar siam atau berbagi satu tubuh asal Amerika Serikat (AS). Sekarang terungkap bahwa Abby telah menikah dengan seorang veteran Angkatan Darat Amerika; Josh Bowling.

Bagaiman mereka menjalani kehidupan telah membuat banyak orang penasaran karena yang menikah hanya Abby dengan Josh, bukan semuanya.

Mengutip laporan New York Post, Jumat (29/3/2024), pernikahan Abby—si kembar siam sebelah kiri—dengan Josh telah berlangsung pada tahun 2021 dan baru terungkap baru-baru ini.



Mereka tinggal di Minnesota, tempat si kembar Hensel dilahirkan dan dibesarkan.

Abby dan Brittany telah menjalani kehidupan pribadi sejak acara delapan episode mereka “Abby & Brittany” ditayangkan pada tahun 2012. Namun itu merupakan kehidupan yang bahagia bagi mereka.

Menurut Today, yang memperoleh catatan pernikahan pasangan tersebut, keduanya adalah guru kelas lima di negara bagian asal mereka.

Abby dan Josh merahasiakan pernikahan mereka dari publik hingga tahun 2023, ketika mereka membagikan foto upacara pernikahan tersebut di TikTok si kembar siam, @abbyandbrittanyhensel.

Klip pernikahan mereka muncul kembali di Facebook. Dalam video berdurasi 20 detik yang di-posting di akun Heidi Bowling, pasangan tersebut terlihat menari dan berciuman di resepsi.

Abby dan adiknya mengenakan gaun pengantin serba putih tanpa lengan dan gaun bertali, sedangkan Josh Bowling mengenakan setelan abu-abu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)