Kakek Ini Menang Lotre Rp27,9 Triliun, Tetangganya Justru Ketakutan

Senin, 25 Maret 2024 - 13:31 WIB
loading...
Kakek Ini Menang Lotre Rp27,9 Triliun, Tetangganya Justru Ketakutan
Theodorus Theo Struyck, kakek 65 tahun di AS yang menang lotre lebih dari Rp27,9 triliun. Tetangganya takut orang kaya dadakan tersebut bisa diculik para penjahat yang mengincar uangnya. Foto/New York Post
A A A
WASHINGTON - Seorang kakek 65 tahun di Amerika Serikat (AS) menjadi triliuner dadakan setelah menang lotre USD1,765 miliar atau lebih dari Rp27,9 triliun. Kemenangan itu justru membuat tetangganya ketakutan akan keamanan orang kaya dadakan tersebut.

Theodorus “Theo” Struyck telah memenangkan jackpot Powerball terbaru di California. Mengutip laporan New York Post, Senin (25/3/2024), dia telah memasang tanda “dilarang masuk tanpa izin” di kediamannya di Frazier Park sejak menjadi triliuner.

Meski memenangkan lotre sebesar itu, Theo tidak menutupi identitasnya.

Hal itu membuat tetangga takut Theo bisa diculik oleh para penjahat yang menginginkan uangnya.

“Kami terus mengawasi, namun Anda mengkhawatirkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” kata tetangganya, Kevin Woten, kepada US Sun.



“Saya khawatir seseorang akan datang dan menaruh karung di atas kepalanya, melemparkannya ke dalam van, dan membawanya pergi, hal-hal semacam itu," ujarnya.

“Saya berharap dia akan memeriksa keamanan (saat dia kembali). Anda harus melakukannya dengan uang sebanyak itu.”

“Jika dia membutuhkan keamanan, dia akan baik-baik saja, saya punya Jake di sini [anjingnya] dan kami murah,” kata Dan Perry, pemilik bisnis ANC Fireworks.

“Jika saya tinggal di sini, saya tidak ingin disebutkan namanya, sekarang dia punya sasaran besar di punggungnya.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)