Truk Pembawa Migran Jatuh ke Sungai di Turki, Belasan Tewas

Minggu, 14 Oktober 2018 - 20:12 WIB
Truk Pembawa Migran Jatuh ke Sungai di Turki, Belasan Tewas
Truk Pembawa Migran Jatuh ke Sungai di Turki, Belasan Tewas
A A A
ANKARA - Belasan orang dilaporkan tewas, termasuk anak-anak, saat sebuah truk yang membawa imigran jatuh ke dalam sebuah sungai buatan di Provinsi Izmir, di bagian barat Turki.

Menurut laporan kantor berita Turki, Anadolu, setidaknya 15 orang tewas dalam kecelakaan itu. Dalam sebuah foto dan video tampak sebuah truk terbalik di dalam sungai, yang juga saluran irigasi tersebut.

Sungai itu diketahui berjarak sekitar 20 meter dari jalan raya. Truk itu, menurut laporan Anadolu, seperti dilansir Reuters pada Minggu (14/10), terlebih dahulu menabrak pembatas jalan, sebelum akhirnya masuk ke dalam sungai.

"Ambulans dikirim ke daerah itu, setelah truk berbelok keluar dari jalan ketika melakukan perjalanan dari Aydin ke Izmir dan terguling," bunyi laporan Anadolu. Tidak ada rincian tentang identitas para migran.

Sementara itu, menurut laporan media Turki lainnya, yakni, Demiroren, jumlah korban tewas dalam kecelakaan itu adalah 18 orang. Demiroren dalam laporanya menyebut, kecelakaan itu terjadi pada Minggu dinihari.

Jumlah korban diprediksi akan terus meningkat, mengingat masih banyak orang yang terjebak di bawah truk tersebut. Tim penyelamat dilaporkan masih berusaha untuk mengangkat truk tersebut, sehingga para korban yang tertimpa bisa segera dievakuasi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3643 seconds (0.1#10.140)