alexametrics

Jho Low Terlibat Kasus 1MDB

loading...
Jho Low Terlibat Kasus 1MDB
Jho Low Terlibat Kasus 1MDB
A+ A-
LAS VEGAS - Bahkan bagi standar mewah Las Vegas, ini menjadi pesta paling megah yang pernah disaksikan kota itu dalam beberapa tahun.

Para tamu dibawa dengan deretan mobil limo menuju satu tenda besar yang khusus dibangun untuk menampung satu wahana kincir raksasa, komidi putar, penampilan sirkus, dan klub malam.



Ini menjadi lokasi yang berkilauan untuk daftar tamu papan atas, baik itu bintang film, bintang pop, model, para pangeran Timur Tengah, maupun bankir Wall Street.

Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro memimpin kontingen Hollywood, termasuk sutradara Martin Scorsese dan para aktor Bradley Cooper, Tobey Maguire, dan Jamie Foxx.

Tamu lain yakni rapper Kanye West dan teman wanitanya Kim Kardashian, sosialita Paris Hilton dan perenang peraih medali emas Olimpiade Michael Phelps.

Saat itu November 2012 dan mereka datang untuk merayakan hari ulang tahun ke-31 tuan rumah mereka, seorang pria pendek dan gemuk mengenakan kacamata Old Harrovian yang lebih suka dipanggil Jho Low.

Sederet bintang rap tampil di panggung dan DiCaprio ikut bergabung. Kue raksasa dibawa masuk dan Britney Spears keluar dengan menyanyikan lagu Happy Birthday.
halaman ke-1 dari 4
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak