Senjata Rahasia Ini Harapan Baru untuk Temukan Malaysia Airlines MH370

Selasa, 19 Maret 2024 - 10:01 WIB
loading...
A A A
"Mata yang besar, melihat segala sesuatu yang bisa dilihatnya, menyedot dan menyimpan data, muncul kembali ke permukaan, kita memasukkan thumb drive ke dalamnya, menarik datanya keluar, dan kita menontonnya di komputer persis seperti apa yang dilihatnya," paparnya.

Berbicara tentang pemerintah Malaysia, dia berkata: "Saya menolak untuk percaya bahwa mereka tidak ingin kecelakaan besar, kecelakaan besar seperti ini tidak terselesaikan. Ini tidak adil, tidak adil bagi keluarga [penumpang dan awak MH370]."

Selama bertahun-tahun, puing-puing yang diyakini sebagai bagian dari pesawat MH370 telah terdampar di beberapa tempat seperti Pemba Island dan Afrika Selatan.

Namun pesawat tersebut tidak pernah ditemukan meskipun ada upaya dari pemerintah Malaysia dan pihak swasta lainnya.

Bulan lalu, keluarga korban pesawat Earhart mendorong upaya Romeo setelah dia mengaku menemukan pesawatnya.

"Gambar yang mereka dapatkan memang terlihat seperti sebuah pesawat, dan berada di tempat yang tepat di mana Amelia jatuh," kata karabat korban, Bram Kleppner, dalam sebuah wawancara dengan Fox News.

Earthart—yang melakukan penerbangan solo pertama melintasi Samudra Atlantik dan dari Hawaii ke California—menghilang bersama Fred Noonan pada 2 Juli 1937 dalam penerbangan dari Papua Nugini ke Howland Island.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)