Gaya Hidupnya Nyeleneh, Wanita Ini Mengaku sebagai Seekor Anjing

Jum'at, 15 Maret 2024 - 15:32 WIB
loading...
A A A
Dipicu oleh pertanyaan dari Jackie, Meow mengaku sering pergi ke toilet di halaman belakang, namun dia menambahkan jika hujan turun dia akan “menyerah” dan menggunakan “toilet manusia”.

Bertingkah seperti anjing pasti akan mendapat banyak perhatian dari masyarakat, namun Moew mengatakan dia tidak terlalu memperhatikan apa yang orang pikirkan tentang dirinya. "Karena saya sedang berada di momen menjadi seekor anjing," katanya.

Kyle mengajukan pertanyaan agak bersifat cabul tentang seks, membuat Meow menggonggong sebagai respons.

“Dia benar-benar anjing!” ucap Kyle.

Meow memiliki sekitar 11.000 pengikut di Twitch dan merupakan "pawtner" [mitra] Twitch, yang berarti dia mendapat bagian pendapatan yang lebih besar dari layanan milik Amazon.

Dia bersikeras bahwa dia serius untuk mengidentifikasi dirinya sebagai seekor anjing. Dia bukan seorang berbulu, subkultur fandom yang melibatkan orang-orang yang berdandan dan bertingkah seperti binatang.

Sebaliknya, dia mengklasifikasikan dirinya sebagai "Inumimi", yang dia definisikan sebagai “mutasi antara manusia dan anjing”.

Dan dia tidak memproduksi konten dewasa apa pun secara online.

"Tidak. Jangan salah mengira gaya hiburan saya yang main-main atau cabul sebagai godaan parasosialisasi. Jangan salahkan dorongan tulus saya melalui obrolan sebagai ketertarikan romantis. Saya tidak mengirimkan sinyal rahasia. Saya tidak ingin berkencan dengan Anda,” tulisnya di bio-nya.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)