Gaya Hidupnya Nyeleneh, Wanita Ini Mengaku sebagai Seekor Anjing

Jum'at, 15 Maret 2024 - 15:32 WIB
loading...
Gaya Hidupnya Nyeleneh, Wanita Ini Mengaku sebagai Seekor Anjing
Meow Dalyn, wanita Amerika Serikat yang mengidentifikasi diri sebagai seekor anjing. Gaya hidupnya nyeleneh mirip anjing peliharaan. Foto/via news.com.au
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) mengiidentifikasi diri sebagai seekor anjing. Gaya hidupnya pun nyeleneh, layaknya hewan peliharaan tersebut.

Dia dikenal dengan nama Meow Dalyn, seorang streamer Twitch.

Dia telah muncul di acara "The Kyle dan Jackie O Show" untuk menjelaskan bahwa dirinya seekor anjing ras dalmatin, yang tidur di dalam peti dan menggemari camilan anjing.

“Nama saya Meow seperti kucing, tapi saya seekor anjing,” katanya kepada pembawa acara; Kyle Sandilands dan Jackie "O" Henderson.

Jackie bingung dengan nama Meow, mengingat wanita itu mengidentifikasi dirinya sebagai seekor anjing dan bertanya: "Lalu mengapa Anda menyebut diri Anda Meow?"

Meow menjelaskan sebagai raja antiphrasis, di mana Anda memberikan sesuatu yang berlawanan dengan arti biasanya. “Seperti setiap kali Anda memiliki anjing yang sangat kecil, seperti Chihuahua dan Anda menamainya Hercules," katanya.

Kyle, sementara itu, menguji teorinya dengan mengaktifkan perangkat “pengontrol anjing” di dekat mikrofon selama percakapan. Meow tampak tersentak dan berkata, “Saya tidak suka itu.”

Meow mengatakan bahwa dia tidak memiliki kekasih, dan justru memanggil pasangannya sebagai “pawang".

Dia mengatakan bahwa si pawang memberinya makan dan mengajaknya jalan-jalan.

“Kami berlatih, yang merupakan salah satu hal favorit saya karena saya mendapat suguhan," ujarnya, seperti dikutip news.com.au, Jumat (15/3/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)