Sambut Ramadan, Juru Bicara Brigade Al-Qassam Abu Ubaidah Beri Pidato Terpanjang

Sabtu, 09 Maret 2024 - 09:15 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Juru Bicara Brigade Al-Qassam Abu Ubaidah Beri Pidato Terpanjang
Juru bicara militer Brigade Al-Qassam Abu Ubaidah. Foto/X/@TopGResistance
A A A
JALUR GAZA - Ini bisa dibilang pidato terpanjang juru bicara militer Brigade Al-Qassam Abu Ubaidah sejak awal perang.

Kali ini, Abu Obeida tidak menghitung jumlah tank Israel yang hancur atau tentaranya yang tewas. Video harian yang dirilis Perlawanan Palestina sudah cukup membuktikan sifat pertempuran di lapangan.

Namun penekanannya sebagian besar adalah pada bulan suci Ramadan, lebih khusus lagi, apa yang diharapkan Perlawanan Gaza dari saudara-saudara mereka di Tepi Barat dan Yerusalem Timur yang diduduki Israel selama bulan suci ini.



Yang paling menarik adalah topik-topik mendesak yang tidak dibicarakan Abu Ubaidah atau hanya mendedikasikan beberapa kalimat singkatnya: Pertama, dermaga Gaza yang ingin dibangun Amerika Serikat untuk memfasilitasi bantuan, dan kedua, perundingan gencatan senjata di Mesir.

Mengenai topik pertama, Abu Obeida tidak berkata apa-apa, dan mengenai topik kedua, dia hanya menyatakan kembali syarat Perlawanan bahwa gencatan senjata tidak mungkin terjadi tanpa gencatan senjata permanen.

“Pertempuran Badai Al-Aqsa memasuki hari ini, dan perang biadab terhadap rakyat kita ini sudah memasuki bulan keenam, dan musuh kriminal masih terus melakukan pembantaian Nazi yang nyata terhadap rakyat kita, yaitu pembunuhan, kelaparan, pengetatan, dan penghancuran serta mengabaikan semua hukum di dunia,” tegas Abu Ubaidah.

Dia menjelaskan, “Rakyat kita sedang menghadapi agresi Zionis Amerika yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah, sehingga pertempuran ini, Insya Allah, akan membentuk satu fase baru tidak hanya di tingkat Gaza dan Palestina tetapi juga di tingkat dunia, sebuah fase yang judulnya adalah adalah hak hanya dapat diambil dengan kekerasan dan senjata serta setiap pencari hak tidak boleh menunggu fatamorgana dari kekuatan internasional yang telah menindas masyarakat dan memperbudak bangsa-bangsa.”

“Komunitas internasional dan undang-undangnya yang sudah ketinggalan zaman dirancang untuk melindungi ketidakadilan, penindasan, dan agresi dengan kekuatan tirani, yang berada di garis depan pemerintahan Amerika,” tegas dia.

Abu Ubaidah menekankan, “Rakyat kami dan perlawanan kami memahami persamaan ini sejak awal, maka perlawanan rakyat kami dan revolusi yang diperbarui, dan oleh karena itu epik 7 Oktober terjadi sebagai respons terhadap agresi berkelanjutan selama puluhan tahun, yang berpuncak pada upaya untuk melakukan Yudaisasi, mengalahkan, dan memancing perasaan seluruh umat Islam.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)