Mengerikan! Jerman Siapkan Skenario Perang Nuklir Lawan Rusia

Jum'at, 01 Maret 2024 - 21:35 WIB
loading...
A A A
Puncak dari invasi Rusia yang diperkirakan akan terjadi adalah “permusuhan di darat, di laut, dan juga di udara di wilayah Jerman,” dan konflik tersebut diperkirakan akan mencapai skala global.

Artikel tersebut lebih lanjut menyatakan pemerintah Jerman tidak mengesampingkan penggunaan senjata kimia dan nuklir oleh Rusia.

Klaim tersebut menyusul laporan Bild bulan lalu yang menggambarkan garis besar dari bulan ke bulan tentang kemungkinan “jalan menuju konflik” antara NATO dan Rusia.

Bild menuduh Moskow dapat melancarkan “serangan terbuka” pada tahun 2025.

Mengomentari laporan tersebut pada saat itu, juru bicara Kremlin Dmitry Peskov menyatakan Bild “tidak segan-segan menerbitkan berbagai tipuan.”

Dalam beberapa bulan terakhir, Menteri Pertahanan Jerman Boris Pistorius dalam beberapa kesempatan memperkirakan Rusia dapat menyerang NATO dalam waktu lima hingga delapan tahun.

Pada Januari, Menteri Luar Negeri Swedia Tobias Billstrom meminta rekan senegaranya bersiap menghadapi potensi konfrontasi militer antara NATO dan Rusia.

Di tempat lain, Menteri Pertahanan Inggris Grant Shapps juga meramalkan konflik global antara Barat dan Rusia, China, Iran, dan Korea Utara dalam waktu lima tahun.

Presiden Rusia Vladimir Putin bersikeras pada Desember bahwa, “Moskow tidak tertarik… secara geopolitik, ekonomi atau militer… untuk melancarkan perang melawan NATO.”
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)