Klinik Ortopedi di Jepang Layani Pengobatan Warga Indonesia

Minggu, 25 Februari 2024 - 04:40 WIB
loading...
A A A
Seorang kolega dokter dari Indonesia menyampaikan testimoninya, Miyajima, seorang ahli urologi yang bekerja di Jepang. Miyajima pernah menjadi rekan saya ketika saya bekerja sebagai peneliti kanker di Universitas Tokyo.

Miyajima memiliki dua klinik di Tokyo dan menerapkan hidrolisis elektrolitik untuk mengobati dialisis, yang merupakan teknologi mutakhir. Saat ini dia juga sedang melakukan penelitian tentang gagal ginjal dan kanker di Universitas Tokyo.

Miyajima memiliki pengalaman merawat orang-orang dari Indonesia selama perjalanan mereka ke Jepang, dan menerima pasien dari berbagai negara pula. Tak heran untuk mengambil booking jadwal kepadanya biasanya perlu menunggu sekitar tiga bulan karena begitu banyak pasiennya.

Namun kali ini Richard menjadwalkan 18 April berobat ke klinik Dr. Miyajima untuk para warga Indonesia yang merasa sakit pinggang atau sarafnya terjepit. Silakan kontak email: promosijp@gmail.com hanya menerima 5 peserta saja sangat eksklusif untuk tour medis ke Tokyo ini.

"Kesempatan emas bertemu dan mendapat pengobatan dari spesialis ortopedi terkenal Jepang itu," ungkap Richard. "Berobat di klinik itu waktunya jauh lebih singkat karena peralatan cukup canggih, maju dan dikerjakan secara profesional. Ada yang long-hour dialysis, 6 jam per sesi ada juga yang masing-masing 4 jam tiga kali seminggu," imbuhnya.

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)