Putra Najib Bersama Aktris Taiwan Nongkrong di Distrik Perbelanjaan Mewah

Sabtu, 07 Juli 2018 - 07:58 WIB
Putra Najib Bersama Aktris Taiwan Nongkrong di Distrik Perbelanjaan Mewah
Putra Najib Bersama Aktris Taiwan Nongkrong di Distrik Perbelanjaan Mewah
A A A
TAIPEI - Mohd Nazifuddin Najib, putra mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak, tepergok sedang bersama seorang aktris cantik Taiwan di distrik perbelanjaan mewah di Taipei. Mereka dilaporkan menghabiskan lebih tiga jam di restoran untuk makan steak dan minum anggur merah.
Media setempat, Taiwan News, melaporkan bahwa Mohd Nazifuddin pergi dengan Celia Chang setelah Najib dibebaskan sementara oleh Komisi Anti-Korupsi Malaysia (MACC) dengan uang jaminan.

Mantan pemimpin Malaysia itu harus membayar uang jaminan RM1 juta untuk pembebasan sementara setelah penangkapannya pada 3 Juli terkait keterlibatannya dalam skandal 1Malaysia Development Berhad (1MDB).

Laporan lain yang dilansir Apple Daily mengatakan Mohd Nazifuddin terlihat makan di restoran steak dan pijat di distrik perbelanjaan mewah dekat Taipei 101 pada Kamis, 5 Juli.

Pasangan itu, lanjut laporan tersebut, rupanya menghabiskan lebih dari tiga jam di restoran steak untuk makan dan minum anggur merah. Mereka kemudian kedinginan di sebuah pub selama dua jam sebelum menuju ke hotel Grand Hyatt Taipei pada pukul 01.00 pagi.

Juru bicara Celia Chang telah mengklarifikasi bahwa Mohd Nazifuddin hanyalah seorang "teman" Celia Chang. Celia hanya sebagai pemandu selama perjalanan putra Najib di Taipei.

Mohd Nazifuddin dilaporkan terbang kembali ke Malaysia pada Jumat (6/7/2018) kemarin.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4813 seconds (0.1#10.140)