Ulah Kocak Raja Thailand, Pakai Crop Top hingga Booking Hotel Bareng 20 Selir

Minggu, 11 Februari 2024 - 14:40 WIB
loading...
A A A
Ketika anjing pudel kesayangan Vajiralongkorn itu mati pada 2015, upacara pemakannya digelar hingga empat hari.

Srirasmi telah lama berpisah dari Vajiralongkorn. Dua pernikahan Vajiralongkorn juga bermasalah.

Selain itu, dia diduga menjadi ayah lima anak dari gundik-gundiknya.

Setelah Raja Bhumibol meninggal pada 2016, Vajiralongkorn memilih menunda untuk naik takhta. Dia minta waktu empat hari untuk berkabung sebelum didaulat menjadi Raja Thailand.

Booking Hotel Bareng 20 Selir


Ulah kontroversial Vajiralongkorn belum berhenti setelah dia menjadi Raja Thailand.

Pada 2020, Raja Vajiralongkorn mem-booking seluruh kamar hotel mewah di Jerman bersama sekitar 20 selir. Saat itu, dia melakukan isolasi diri di tengah mewabahnya Covid-19.

Menurut laporan New York Times, saat itu dia memesan seluruh kamar Grand Hotel Sonnenbichl dengan "izin khusus" untuk menerobos lockdown di kota resor Alpen Garmisch-Partenkirchen.

Hotel-hotel di wilayah Alpen Garmisch-Partenkirche sejatinya telah ditutup sementara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tetapi, Grand Hotel Sonnenbichl diberi izin khusus untuk menjadi tuan rumah bagi sang raja dan rombongannya.

Tetapi alih-alih mengisolasi diri, menurut laporan media Jerman, Bild, Raja Vajiralongkorn masuk ke dalam hotel tersebut bersama dengan 20 orang selirnya dan juga bersama dengan tim pelayannya.

Menurut laporan Bild, Raja Vajiralongkorn, yang secara luas dikenal sebagai Rama X, merencanakan pesta yang lebih besar lagi, tetapi 119 anggota rombongannya terpaksa kembali ke Thailand di tengah kekhawatiran mereka telah terpapar Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)