alexametrics

Park Shin-hye, Aktris Korea Selatan yang Senang Beramal

loading...
Park Shin-hye, Aktris Korea Selatan yang Senang Beramal
A+ A-
NAMANYA duduk di posisi ke-12 dalam daftar Top 40 Power Celebrities 2017 versi Forbes Korea. Sementara honor untuk aktingnya mencapai 25 juta won (Rp297 juta) per episode.

Park Shin-hye tercatat sebagai salah satu aktris Korea Selatan paling brilian. Dia juga seorang model serta penyanyi. Park memulai karier aktingnya dalam drama Korea (drakor) Stairway to Heaven sebagai Han Jung-Suh muda.

Kemudian, dia menerima banyak pujian untuk peran utamanya dalam drama televisi You’re Beautiful (2009), Heartstrings (2011), Flower Boys Next Door (2013), The Heirs (2013), Pinocchio (2014-2015), dan Doctors (2016).

Saat wawancara dengan Marie Claire, perempuan yang berusia 28 tahun pada 18 Februari lalu ini mengungkapkan untuk proyek selanjutnya, dia tertarik untuk membintangi drama atau film yang bisa membuat penonton tersenyum, bukan yang memiliki alur cerita provokatif.



Baru-baru ini dia juga mengonfirmasi akan kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya setelah dua tahun vakum. Dia akan bermain dalam drama Memories of the Alhambra Palace. Di sini, Park akan berperan sebagai Jung Hee Joo, dan bermain bersama Hyun Bin. Park mengatakan, dalam drama terbarunya, dia akan memainkan karakter yang berbeda dari drama sebelumnya.

Dikutip Honesty, Park mengatakan tidak pernah mencari peran khusus untuk dimainkan. Sebaliknya, ia memilih peran berdasarkan masukan orang-orang pada dirinya. Dia juga menegaskan pekerjaannya adalah cara untuk menghilangkan stres dengan berinteraksi dengan orang lain dan mendapatkan kembali energi baru.

Karena itu, dia tidak pernah merasa terbebani dengan pekerjaannya. Saat pemotretan terakhir untuk sampul majalah Elle yang berlangsung di sebuah rumah kecil di Paris, Prancis, Park sempat membicarakan banyak hal. Termasuk tentang keluarga, kebahagiaan, dan rencana masa depannya. “Saya ingin menjadi orang yang seperti ‘pohon yang wangi’.

Daripada berusaha keras untuk memenangi hati banyak orang, saya percaya jika saya menjadi orang yang baik, maka orang-orang secara alami akan datang kepada saya,” katanya, dikutip allkpop. Mengenai rencana masa depannya, Park menegaskan akan meluangkan waktu untuk mengevaluasi dirinya sehingga bisa melakukan hal yang lebih baik, termasuk di dunia akting.

Senang Memasak Dan Menolong

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan To be You, Park mengatakan suka memasak di rumah dan mengundang teman-temannya. Dia bisa menyiapkan banyak hidangan, tetapi spesialisasinya adalah variasi dari ikan adobo. Dia bisa memasak makanan untuk sebanyak delapan orang.

Dia juga mengatakan tidak terlalu menyukai camilan. Tetapi dia mengaku menikmati makan banyak jelly selama pembuatan film Doctor Crush. Selain suka memasak, dia juga dikenal sebagai sosok artis yang peduli pada orang lain.

Dia menggunakan popularitasnya untuk membantu anak-anak Filipina yang belum terlayani melalui Shin Hye Center di Sampaloc. Dikutip Inquirer.net, tahun lalu, aktris itu datang ke Manila untuk bertemu anakanak yang kurang beruntung di Shin Hye Center yang baru dibangun di Sampaloc.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak