6 Kementerian Israel akan Ditutup Imbas Konflik Israel dan Palestina

Jum'at, 29 Desember 2023 - 13:58 WIB
loading...
A A A

4. Kementerian Permukiman dan Misi Nasional


Kementerian ini bertanggung jawab membangun dan mengembangkan permukiman Yahudi di Tepi Barat dan Yerusalem Timur. Kementerian ini juga bertugas mempromosikan misi nasional Israel.

Penutupan kementerian ini akan berdampak pada hilangnya 1.000 pekerjaan. Kementerian ini juga akan kehilangan anggaran sebesar USD100 juta per tahun.

5. Kementerian Kerja Sama Regional


Kementerian ini bertanggung jawab mengembangkan hubungan antara Israel dan negara-negara di kawasan Timur Tengah. Kementerian ini juga bertugas mempromosikan perdamaian di kawasan tersebut.

Penutupan kementerian ini akan berdampak pada hilangnya 500 pekerjaan. Kementerian ini juga akan kehilangan anggaran sebesar USD50 juta per tahun.

6. Kementerian Kesetaraan Sosial


Kementerian ini bertanggung jawab mempromosikan kesetaraan sosial di Israel. Kementerian ini juga bertugas memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penutupan kementerian ini akan berdampak pada hilangnya 1.000 pekerjaan. Kementerian ini juga akan kehilangan anggaran sebesar USD100 juta per tahun.

Penutupan kementerian-kementerian ini merupakan langkah yang kontroversial. Banyak pihak yang mengkritik langkah ini, karena akan berdampak pada pelayanan publik di Israel.

Namun, pemerintah Israel mengklaim bahwa langkah ini perlu diambil untuk memastikan keberlanjutan ekonomi negara.

Penutupan kementerian-kementerian itu jelas akan menghemat anggaran negara kolonial Israel yang saat ini tersedot untuk melakukan genosida warga Palestina di Jalur Gaza dan Tepi Barat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)