Abu Ubaidah kepada Tentara Israel: Mundurlah, Pemimpin Zionis Tak Peduli pada Anda

Kamis, 21 Desember 2023 - 13:47 WIB
loading...
Abu Ubaidah kepada Tentara Israel: Mundurlah, Pemimpin Zionis Tak Peduli pada Anda
Juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam Abu Ubaidah berpesan kepada tentara Israel untuk mundur dari Gaza karena nasib mereka tak dipedulikan pemimpin Zionis. Foto/Palestine Chronicle
A A A
GAZA - Abu Ubaidah, juru bicara sayap militer Hamas Brigade al-Qassam, menyampaikan pesan kepada para tentara Israel untuk mundur dari Gaza, Palestina. Menurutnya, para pemimpin Zionis tidak peduli dengan nasib tentaranya.

“Kami mengatakan kepada Zionis bahwa kepemimpinan Anda yang gagal tidak memedulikan nyawa tentara Anda, dan Anda tidak punya pilihan selain mundur dari Gaza,” kata Abu Ubaidah dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Rabu ketika menyampaikan perkembangan perang di Gaza.

Menurut militer Israel, 464 tentara mereka telah tewas sejak serangan Hamas 7 Oktober, dengan 134 di antaranya tewas sejak awal invasi darat yang dimulai pada akhir Oktober.



Namun, Abu Ubaidah mengatakan bahwa angka kerugian diberikan oleh militer Israel itu “tidak nyata". Menurutnya, jumlah korban tewas tentara Zionis jauh lebih tinggi.

Dia juga kembali menegaskan bahwa Brigade al-Qassam telah memenuhi janji mereka untuk menjadikan Gaza sebagai kuburan bagi para penjajah Zionis.

Lagi, 3 Tentara Israel Tewas di Gaza


Sementara itu, Pasukan Pertahanan Israel (IDF) pada Kamis (21/12/2023), mengumumkan nama tiga tentaranya yang kembali tewas dalam pertempuran di Gaza. Menurut IDF, sudah 137 tentara tewas dalam invasi darat di wilayah kantong Palestina tersebut.

Tiga tentara Israel yang diumumkan tewas adalah Letnan Omri Shwartz (21), Letnan Yaakov Elian (20), dan Sersan Lavi Ghasi (19).

Laporan lain dari Channel 13 menyebutkan para tentara Israel yang terluka menolak kunjungan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu di sebuah rumah sakit di Tel Aviv.

Media Zionis itu melaporkan bahwa para tentara di Rumah Sakit Sheba di Ramat Gan tidak akan bertemu dengan PM Netanyahu.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)