Misteri Helikopter Zionis Wara-wiri Gaza Angkut Banyak Tentara Israel Terluka

Selasa, 12 Desember 2023 - 01:55 WIB
loading...
A A A

Brigade Mujahidin


Kelompok yang memiliki akar pada Faksi Fatah ini bertempur melawan pasukan Israel di di Sheikh Radwan. “Pejuang kami di Khan Younis menargetkan tank Zionis Merkava dengan rudal anti-tank di timur laut Khan Younis di daerah Al-Qarara dan langsung menyerangnya, menyebabkannya meledak,” kata kelompok tersebut.

“Sebagai bagian dari pertempuran Badai al-Aqsa, para pejuang kami terus terlibat dalam bentrokan epik dengan tentara musuh Zionis dengan berbagai senjata di poros kemajuan timur Khan Younis, dan mereka telah menimbulkan korban tertentu di antara barisan pasukan penyerang Zionis.

Brigade Martir al-Aqsa


Kelompok ini juga bertempur melawan pasukan Israel di Khan Younis.

“Pejuang kami menargetkan tank dan pengangkut personel lapis baja dengan peluru anti-tank, yang menyebabkan kehancuran mereka di poros (Klinik Sheikh Radwan), yang mengakibatkan mundurnya kendaraan pendudukan secara paksa dan menghambat kemajuan pasukannya lebih lanjut,” kata mereka.

“Pejuang kami terus terlibat dalam pertempuran sengit di poros Sheikh Radwan dengan segala jenis senjata.”

“Brigade Martir al-Aqsa membombardir pasukan musuh yang berkumpul dan menyerang poros utara kota Khan Younis dengan mortir kaliber berat,” imbuh brigade tersebut.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)