Misteri Helikopter Zionis Wara-wiri Gaza Angkut Banyak Tentara Israel Terluka

Selasa, 12 Desember 2023 - 01:55 WIB
loading...
Misteri Helikopter Zionis Wara-wiri Gaza Angkut Banyak Tentara Israel Terluka
Helikopter militer milik Unit Penyelamat 669 Zionis wara-wiri dari dan ke Gaza mengangkut banyak tentara Israel yang terluka. Foto/via Times of Israel
A A A
GAZA - Sementara militer Israel terus menyatakan bahwa kerugian yang mereka alami di Gaza adalah minimal, helikopter militer milik Unit Penyelamat 669 Zionis memberikan cerita berbeda.

Beberapa video hari ini beredar yang menunjukkan helikopter milik unit tersebut wara-wiri ke dan dari berbagai wilayah di Gaza dalam jumlah besar.

Tidak jelas rumah sakit mana yang menjadi penerima terbesar tentara Israel yang terluka, namun Rumah Sakit Sorouqa di Beersheba (Bir al Sabaa) dilaporkan menerima banyak tentara Israel.

Mereka yang tiba di rumah sakit ini, yang terletak pada jarak yang relatif jauh dari medan perang Gaza, biasanya terluka parah, seperti yang ditunjukkan oleh media Israel sendiri.



Namun, alasan di balik sibuknya pergerakan helikopter Zionis ini terjawab dalam pemberitaan media Israel dan pernyataan gerakan kelompok perlawanan Palestina. The Palestine Chronicle merangkum semua itu, Senin (11/12/2023).

Media Israel


Laporan media-media Israel yang dikutip Al Jazeera menyebutkan bahwa19 tentara Israel yang terluka di Gaza dipindahkan ke Rumah Sakit Sorouqa di Beersheba (Bir al-Sabaa) pada hari Sabtu.

Brigade al-Qassam


Brigade al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkava di poros timur kota Khan Younis dengan peluru Yassin-105. Brigade al-Qassam menargetkan ruang komando musuh di poros selatan Kota Gaza dengan mortir kaliber berat.

Brigade al-Qassam menghancurkan kumpulan pasukan musuh yang menyusup ke poros utara kota Khan Younis dengan mortir.

Dua pasukan khusus Israel melakukan penyergapan di lingkungan Sheikh Radwan dan daerah Al-Karama di Gaza. Pejuang al-Qassam berhasil melenyapkan anggota kedua pasukan dan mundur dari tempat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)