Hizbullah Terus Serang Israel, Tentara Zionis Bertumbangan

Jum'at, 08 Desember 2023 - 07:30 WIB
loading...
Hizbullah Terus Serang Israel, Tentara Zionis Bertumbangan
Hizbullah mengintensifkan serangan ke Israel, tentara Zionis semakin banyak yang bertumbangan. Foto/Reuters
A A A
GAZA - Gerakan perlawanan Hizbullah Lebanon telah melakukan banyak serangan terhadap lokasi yang diduduki Israel untuk mendukung warga Palestina di Jalur Gaza. Itu menyebabkan para tentara Zionis bertumbangan.

Gerakan ini mengumumkan perkembangan tersebut melalui 10 pernyataan berturut-turut yang menjelaskan rincian serangannya terhadap situs-situs yang semuanya terletak di perbatasan negara dengan wilayah pendudukan.

"Operasi tersebut dilakukan untuk mendukung rakyat Palestina yang teguh di Jalur Gaza dan sebagai solidaritas terhadap perlawanan mereka yang berani dan terhormat,” demikian keterangan Hizbulllah kepada jaringan televisi al-Manar Lebanon, dilansir Press TV.

Hizbullah mengidentifikasi beberapa lokasi yang ditargetkan sebagai Situs al-Marj dan Hutan Ramim di desa Hounin, Ma’ayan Baruch, dan al-Jerdah di Lebanon yang diduduki.

Lokasi-lokasi yang menjadi target semuanya diserang dengan senjata yang tepat yang mengakibatkan serangan langsung.

Pada beberapa kesempatan, Hizbullah para pejuang perlawanan menargetkan "pertemuan tentara Israel..., menimbulkan korban jiwa."

Juga pada hari Kamis, militer Israel melaporkan bahwa rudal anti-tank yang ditembakkan dari wilayah Lebanon telah mengakibatkan satu kematian.

Baca Juga: Hamas: Jumlah Tentara Israel Meninggal Jauh Lebih Tinggi dari yang Diumumkan Zionis

Militer rezim telah melakukan serangan sporadis terhadap wilayah Lebanon sejak 7 Oktober, ketika melancarkan perang di Gaza, yang memicu baku tembak dengan Hizbullah.

Gerakan perlawanan Hizbullah Lebanon Hizbullah menembakkan 48 roket Katyusha ke pangkalan militer Israel. Gerakan ini telah berjanji untuk terus melakukan operasi pembalasan selama rezim tersebut terus melanjutkan peperangannya melawan wilayah Palestina yang terkepung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)