Perang Sengit di Gaza, Sniper Brigade al-Qassam Targetkan 8 Tentara Israel

Kamis, 07 Desember 2023 - 00:25 WIB
loading...
Perang Sengit di Gaza, Sniper Brigade al-Qassam Targetkan 8 Tentara Israel
Sayap militer Hamas Brigade Izz ad-Din al-Qassam umumkan sniper mereka telah menargetkan delapan tentara Israel dalam pertempuran sengit 24 jam terakhir di Khan Younis, Jalur Gaza, Palestina. Foto/Anadolu
A A A
GAZA - Sayap militer Hamas Brigade Izz ad-Din al-Qassam pada Rabu mengatakan sniper mereka telah menargetkan delapan tentara Israel dalam pertempuran sengit 24 jam terakhir di Khan Younis, Jalur Gaza, Palestina.

Belum diketahui nasib delapan tentara Zionis yang jadi target tembakan sniper Brigade al-Qassam tersebut. Pasukan Brigade al-Qassam juga menggunakan mortir untuk menyerang pasukan Israel yang menyusup ke wilayah timur Khan Younis.

Dalam pernyataan terpisah, yang dikutip dari Anadolu, Kamis (7/12/2023), sayap militer Hamas itu mengatakan para pejuangnya di Gaza utara menargetkan 12 kendaraan militer Israel di dekat kawasan Proyek Beit Lahia.



Militer Israel belum menanggapi pernyataan Brigade al-Qassam.

Namun, mereka mengakui pada Rabu pagi bahwa tentaranya terlibat dalam pertempuran sengit dengan pejuang Palestina di Gaza.

Israel melanjutkan serangan militernya di Jalur Gaza sejak Jumat lalu setelah berakhirnya gencatan senjata sementara selama seminggu dengan Hamas.

Setidaknya 16.248 warga Palestina telah tewas dan lebih dari 43.616 lainnya terluka dalam serangan udara dan darat Israel yang tiada henti di wilayah kantong Palestina tersebut sejak 7 Oktober.

Invasi Israel ini menyusul serangan lintas batas oleh Hamas yang menuru rezim Zionis menewaskan sekitar 1.200 orang dan 240 lainnya disandera.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)