Polisi Bangladesh Interogasi Istri Pelaku Bom New York

Selasa, 12 Desember 2017 - 20:56 WIB
Polisi Bangladesh Interogasi Istri Pelaku Bom New York
Polisi Bangladesh Interogasi Istri Pelaku Bom New York
A A A
DHAKA - Kepolisian Bangladesh dikabarkan telah menginterogasi istri dari Akayed Ullah. Akayed adalah pria yang meledakkan bom pipa di sebuah terminal bus di pusat kota New York, Amerika Serikat (AS).

Dua pejabat kepolisian Bangladesh yang berbicara dalam kondisi anonim, seperti dilansir Reuters pada Selasa (12/12) menuturkan, istri dari Akayed diperiksa cukup lama. Namun, mereka enggan membuka isi dari pemeriksaan tersebut.

Seperti diketahui, Akayed kemarin menimbulkan kepanikan di terminal bus Port Authority, setelah dia meledakan bom pipa di salah satu terowongan terminal paling sibuk di AS tersebut.

Foto Akayed tengah tergeletak di lantai dengan perut terbakar telah beredar di publik. Perut tersangka terbakar setelah sabuk bom bunuh dirinya diledakkan terlalu cepat dalam serangan teror yang terinspirasi oleh ISIS.

Foto tersebut diterbitkan oleh New York Post. Foto tersebut menunjukkan orang yang terluka tergeletak di tanah dengan kedua tangan di belakang punggungnya saat polisi berdiri di belakangnya menawarkan bantuan.

Motif dari aksi tersebut belum diungkapkan oleh pihak berwenang, namun saluran propaganda pro-ISIS telah menyatakan sebagai pembalasan atas keputusan Presiden AAS Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3835 seconds (0.1#10.140)