Kontroversi Baru Keluarga Kerajaan Inggris Terungkap! Apa Saja?

Selasa, 28 November 2023 - 18:44 WIB
loading...
A A A
Sementara Spare didasarkan pada pengalaman langsung Pangeran Harry, Endgame dikaitkan dengan berbagai "sumber".

Kritik terhadap Catherine, Putri Wales, tampaknya menjadi sebuah tema, dengan tuduhan bahwa ia muncul dalam kesempatan berfoto tetapi hanya mengerjakan sedikit proyek penting dan merasa tidak nyaman dengan beberapa keterlibatan publik.

Persaingan dan kecemburuan di dalam istana akan dibahas, serta klaim adanya hubungan tidak sehat dengan pers tabloid.

Dan buku tersebut menggambarkan Raja sebagai kepala sebuah institusi yang "terganggu oleh insiden yang melibatkan ide-ide kuno seputar ras, kelas, dan uang", dan generasi muda semakin tidak simpatik terhadap monarki.

Sementara itu, jajak pendapat YouGov baru-baru ini menunjukkan bahwa 59% orang berpendapat bahwa Raja "melakukan tugasnya dengan baik", dan 17% mengatakan bahwa dia "melakukan pekerjaannya dengan buruk" dan sebagian lainnya ragu-ragu.

Dan bulan ini, Big Issue memujinya karena menghabiskan ulang tahunnya baru-baru ini dengan mempromosikan majalah untuk para tunawisma dan mengunjungi gudang yang mendistribusikan barang-barang untuk bank makanan.

Kutipan Endgame yang dirilis di AS minggu lalu menggambarkan jam-jam sebelum kematian Elizabeth II, pada tahun 2022, termasuk bagaimana Pangeran Harry mendengar kematian tersebut dari situs BBC dan bukan dari keluarganya – sebuah kisah yang sebelumnya diceritakan oleh sang pangeran sendiri.

Dengan adanya tanda-tanda membaiknya hubungan antara Pangeran Harry dan keluarganya - termasuk seruan ulang tahun ayahnya yang ke-75 - penerbitan buku ini mungkin dianggap sebagai waktu yang tidak tepat, dengan memanasnya kembali argumen-argumen lama.

Ranting zaitun tampaknya menjadi suasana hati saat ini, bukannya jembatan yang membara.

Atau mungkin dilihat sebagai buku yang sedikit retrospektif, dalam sinetron kerajaan yang beralih dari klaim dan kontra-klaim atas kepergian Pangeran Harry dan Meghan ke AS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)