Kontroversi Baru Keluarga Kerajaan Inggris Terungkap! Apa Saja?

Selasa, 28 November 2023 - 18:44 WIB
loading...
Kontroversi Baru Keluarga Kerajaan Inggris Terungkap! Apa Saja?
Keluarga Kerajaan Inggris memiliki banyak kontroversi. Foto/Reuters
A A A
LONDON - Sebuah buku kontroversial tentang Keluarga Kerajaan Inggris diperkirakan akan menambah bahan bakar pada klaim ketegangan antara Pangeran Harry dan Meghan serta kakak laki-lakinya, Pangeran William dan istrinya, Catherine.

Endgame karya Omid Scobie, yang diterbitkan pada hari Selasa, "menyingkirkan tirai institusi yang sedang mengalami kekacauan".

Buku tersebut mengkritik Raja Charles sebagai "raja yang tidak populer" dan putranya, William, sebagai "pewaris takhta yang haus kekuasaan".

Buckingham dan Istana Kensington tidak mengomentari buku tersebut.

Scobie mengatakan dia tidak mewawancarai Meghan, Duchess of Sussexuntuk buku tersebut dan keluarga Sussex tidak ada hubungannya dengan publikasi ini.

Perwakilan Harry dan Meghan belum mengomentari klaim buku tersebut mengenai intrik dan pengarahan istana, yang menurut Scobie kepada stasiun TV AS ABC telah menyebabkan "kerusakan yang tidak dapat diperbaiki dalam hubungan" antara Harry dan William, Pangeran Wales.

Namun bagi mereka yang mengharapkan skandal baru serupa dengan yang muncul dalam memoar Pangeran Harry, Spare, sebuah laporan di New York Times, berdasarkan penampakan awal buku tersebut, mengatakan para pemburu gosip kemungkinan besar akan "kecewa".

Di antara baris-baris berita, penulis kembali ke wawancara Oprah Winfrey tahun 2021, dengan klaim bahwa seorang anggota Keluarga Kerajaan telah menanyakan tentang warna kulit bayi Meghan dan Pangeran Harry.



Endgame diperkirakan tidak menyebutkan nama - tetapi dalam wawancara tentang buku tersebut, Scobie mengatakan dua orang yang terlibat disebutkan dalam surat antara Meghan dan Raja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)