Lawan Israel, Jubir Brigade al-Qassam Muncul Lagi: Pejuang Kami Datang dari Bawah Tanah

Minggu, 12 November 2023 - 10:11 WIB
loading...
Lawan Israel, Jubir Brigade al-Qassam Muncul Lagi: Pejuang Kami Datang dari Bawah Tanah
Abu Ubaidah, juru bicara sayap militer Hamas; Brigade Izz ad-Din al-Qassam, muncul lagi di tengah perang Hamas-Israel di Gaza. Foto/Telegram/Al-Qassam Military Media
A A A
GAZA - Abu Ubaida, juru bicara sayap militer Hamas; Brigade Izz ad-Din al-Qassam, muncul kembali pada Sabtu (11/11/2023) malam dalam rekaman audio. Dia mengumumkan pembaruan penting mengenai pertempuran kelompok perlawanan Palestina melawan tentara Israel di Gaza.

“Tank-tank Israel menghadapi perlawanan sengit dan bentrokan hebat, memaksa mereka mundur dan mengubah arah serangan mereka,” kata Ubaida, mengacu pada kegagalan pasukan Israel untuk mempertahankan posisi permanen di Kota Gaza.

Dia juga mengumumkan bahwa lebih dari 25 kendaraan militer hancur seluruhnya atau sebagian dalam serangan kelompok perlawanan Palestina dalam 48 jam terakhir saja.



Pernyataan tersebut diikuti dengan sebuah video, yang dirilis oleh Brigade al-Qassam, yang menunjukkan penargetan tank Israel dengan pertahanan anti-artileri rakitan.

Berikut petikan pernyataan Abu Ubaida, beserta dua video yang dimuat di saluran Telegram Al-Qassam Military Media.

Kami terlibat dalam Pertempuran Badai al-Aqsa hari ke-36, yang akan diabadikan sejarah dan tidak akan dihapuskan oleh penjajah.

Tank-tank (Israel) menghadapi perlawanan sengit dan bentrokan hebat, memaksa mereka mundur dan mengubah arah serangan mereka.

Mesin perang (Israel) yang didukung Amerika menghancurkan segalanya di depan mereka sebelum maju, namun mereka menghadapi perlawanan yang menghancurkan kendaraan lapis baja mereka dan posisi benteng serta area berkumpul tentara mereka.

Pejuang kami muncul dari bawah tanah dan di atasnya, dari bawah reruntuhan, dan menghancurkan kendaraan lapis baja dan tank mereka.

Balas dendam yang cepat dan mudah dilakukan untuk menenangkan pihak internal mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)