Pria Bersenjata Terobos Keamanan dengan Mobil, Bandara Jerman Ditutup

Minggu, 05 November 2023 - 06:29 WIB
loading...
Pria Bersenjata Terobos Keamanan dengan Mobil, Bandara Jerman Ditutup
Polisi Jerman berjaga di luar bandara Hamburg setelah bandara itu ditutup akibat aksi seorang pria yang menerobos keamanan dengan kendaraan dan melepaskan tembakan. Foto/ABC News
A A A
BERLIN - Bandara di kota Hamburg, Jerman utara, ditutup untuk penumpang dan penerbangan dibatalkan pada Sabtu malam setelah sebuah kendaraan menerobos keamanan dan memasuki lokasi tersebut. Begitu laporan kantor berita Jerman DPA.

Dilansir dari AP, Minggu (5/11/2023), polisi federal mengatakan seorang pria bersenjata menerobos gerbang dengan kendaraannya dan melepaskan tembakan dua kali ke udara dengan senjata. Polisi juga mengatakan istri pria tersebut sebelumnya telah menghubungi mereka tentang kemungkinan penculikan anak.

Polisi kemudian mengatakan bahwa pria berusia 35 tahun itu membawa seorang anak berusia 4 tahun di dalam mobil dan mereka berasumsi bahwa dia adalah ayahnya dan telah mengambil anak tersebut secara paksa dari ibunya dalam kemungkinan perebutan hak asuh.



Juru bicara kepolisian federal Thomas Gerbert mengatakan kepada DPA bahwa sejumlah besar petugas dari kepolisian negara bagian dan federal berada di lokasi dan di sekitar kendaraan tersebut.

Polisi juga mengatakan bahwa seorang psikolog sedang berbicara dengan pria tersebut dan tidak ada indikasi orang lain akan terluka karena semua penumpang telah dievakuasi dari bandara.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)