6 Negara Asia Pembeli Senjata Israel, Apa Saja yang Dibeli?

Kamis, 02 November 2023 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Berikut adalah beberapa contoh persenjataan yang dibeli Vietnam dari Israel: Rudal Python, rudal Derby, kendaraan tak berawak Skylark, sistem radar EL/M-2085, sistem pertahanan udara Barak-8.

6 Negara Asia Pembeli Senjata Israel, Apa Saja yang Dibeli?


Rudal Python adalah rudal udara-ke-udara yang canggih yang dapat digunakan untuk menembak jatuh pesawat musuh. Rudal ini memiliki jangkauan yang jauh dan akurasi yang tinggi.

Rudal Derby adalah rudal udara-ke-permukaan yang canggih yang dapat digunakan untuk menghancurkan target darat. Rudal ini memiliki jangkauan yang jauh dan kemampuan manuver yang tinggi.

Kendaraan tak berawak Skylark adalah drone yang dapat digunakan untuk melakukan pengintaian dan penyerangan. Drone ini memiliki jangkauan yang jauh dan dapat membawa berbagai macam muatan.

Sistem pertahanan udara Barak-8 adalah sistem pertahanan udara yang canggih yang dapat digunakan untuk menembak jatuh rudal balistik, roket, dan pesawat musuh. Sistem ini memiliki jangkauan yang jauh dan kemampuan untuk menangani berbagai jenis ancaman.

5. Azerbaijan


Azerbaijan telah membeli berbagai jenis senjata dari Israel, termasuk sistem pertahanan udara, rudal, dan kendaraan tak berawak. Azerbaijan juga telah bekerja sama dengan Israel dalam pelatihan militer.

6 Negara Asia Pembeli Senjata Israel, Apa Saja yang Dibeli?


Berikut adalah beberapa contoh persenjataan yang dibeli Azerbaijan dari Israel: Sistem pertahanan udara Iron Dome, rudal anti-tank Spike, kendaraan tak berawak Skylark, pesawat tempur F-16C.

6. Myanmar


Pada 2022, terdapat laporan Myanmar telah membeli senjata dari Israel, termasuk sistem pertahanan udara Barak-8, rudal anti-tank Spike, dan kendaraan tak berawak Skylark. Namun, laporan tersebut tidak dikonfirmasi oleh kedua negara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)