Pasangan di Mesir Bunuh Diri untuk Tahu yang Terjadi setelah Kematian

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 08:30 WIB
Pasangan di Mesir Bunuh Diri untuk Tahu yang Terjadi setelah Kematian
Pasangan di Mesir Bunuh Diri untuk Tahu yang Terjadi setelah Kematian
A A A
KAIRO - Seorang pria Mesir dan istrinya asal Irlandia bunuh diri dengan menenggelamkan diri mereka di kolam renang di sebuah vila di Hurghada, kawasan pantai Laut Merah di Mesir. Aparat yang menyelidiki menemukan video tentang niat mereka bunuh diri untuk melihat dunia lain dan apa yang terjadi setelah kematian.

Direktur Keamanan Laut Merah, Mayor Jenderal Hossam Kamal mengatakan, pihaknya menerima laporan aksi bunuh diri pasangan itu di sebuah kolam renang di vila milik teman mereka. Jasad pasangan itu kemudian dibawa ke kamar mayat di Rumah Sakit Umum Hurghada.

Petugas berwenang awalnya menduga insiden tersebut merupakan tindak pidana. Namun, tidak ada barang yang dicuri dari vila atau pun jejak orang lain di sekitarnya. Sidik jari yang diambil dari vila sudah dikonfirmasi merupakan sidik jari pasangan yang meninggal.

Dinas keamanan menemukan sebuah video yang direkam oleh pasangan tersebut. Video itu berisi pengakuan mereka untuk melakukan bunuh diri guna melihat dunia lain dan apa yang terjadi di sana.

Korban pria diketahui bernama Peter George Boutros, 43, warga Mesir yang berprofesi sebagai pemrogram komputer. Sedangkan istrinya bernama Jennifer Marie, 60, asal Irlandia. Pasangan mengenakan pakaian selam dan rantai berat pengangkat beban yang digunakan untuk melilit leher mereka.

Sebuah kamera juga terpasang di sebuah stand di tengah kolam renang untuk merekam video bunuh diri tersebut.

Investigasi aparat keamanan juga menemukan sebuah komputer di aula vila yang berisi video tentang pengakuan mereka untuk bunuh diri demi ingin tahun apa yang terjadi setelah kematian.

”Sayang, inilah malam terakhir kita di dunia ini, dan besok kita akan menjadi malaikat di surga. Semangat kita tidak bahagia di bumi dan layak hidup dalam kehidupan abadi yang bahagia,” bunyi pengakuan salah satu pasangan dalam rekaman yang tersimpan di komputer, seperti dilansir Al Arabiya, semalam (18/8/2017).

Inspektur kesehatan mengeluarkan laporan yang menonfirmasi penyebab kematian pasangan itu, yakni akibat tenggelam di kolam renang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3085 seconds (0.1#10.140)