Deretan Drone dan Rudal Israel yang Dipakai Azerbaijan Kalahkan Armenia

Minggu, 08 Oktober 2023 - 13:57 WIB
loading...
A A A
Di darat, drone ini diambil dengan menggunakan parasut dan kantung udara yang dipasang. Di laut, drone diambil dengan jaring yang dipasang di dek, tetapi juga disegel jika diperlukan pengambilan air.

Drone ini memiliki muatan tri-sensor yang sepenuhnya stabil yang terdiri dari kamera siang/malam dan penanda target laser.

6. Rudal LORA

Deretan Drone dan Rudal Israel yang Dipakai Azerbaijan Kalahkan Armenia

Foto: IAI

LORA adalah Sistem Senjata Artileri Jarak Jauh yang mampu menyerang sasaran strategis jauh di dalam musuh dari platform bergerak atau maritim. LORA merupakan solusi efektif untuk menghancurkan target yang berada jauh di dalam wilayah musuh.

Rudal LORA dalam mengirimkan hulu ledak berdaya ledak tinggi dengan akurasi yang signifikan. Rudal tersebut dapat diluncurkan dalam beberapa menit dari posisi yang tidak siap. Rudal quasiballistic teater yang dibuat oleh Israel Aerospace Industry (IAI) ini dapat diluncurkan dari kapal atau darat, memiliki jangkauan operasional 400 km (250 mil) dan akurat dalam mencapai targetnya dalam sepuluh menit setelah peluncuran.

LORA menggunakan mode penerbangan lintasan berbentuk. LORA disimpan dalam tabung tertutup, sehingga biaya perawatannya sangat rendah.

7. Sistem Pertahanan Rudal Barak-8

Deretan Drone dan Rudal Israel yang Dipakai Azerbaijan Kalahkan Armenia

Foto: The Economic Times

Barak – 8 adalah sistem pertahanan rudal Permukaan ke Udara Indo-Isreal. Sistem ini dirancang oleh Bharat Dynamics Ltd. dan DRDO dari India dan Isreal Aerospace Industries dan Rafael Advanced Defense Systems dari Israel. Sistem ini mampu memberikan pertahanan terhadap berbagai jenis ancaman udara termasuk pesawat terbang, helikopter, rudal anti-kapal, dan UAV serta rudal balistik, rudal jelajah, dan jet tempur. Angkatan bersenjata Israel, India, dan Azerbaijan saat ini menggunakan Sistem Pertahanan Udara ini.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)