Misteri Segitiga Alaska, Tempat 20.000 Orang Hilang dan Kemunculan UFO

Minggu, 24 September 2023 - 10:15 WIB
loading...
Misteri Segitiga Alaska, Tempat 20.000 Orang Hilang dan Kemunculan UFO
Lokasi segitiga Alaska, tempat 20.000 orang hilang dan kemunculan UFO. Foto/Daily Star
A A A
ALASKA - Ada sejumlah titik lokasi di dunia ini yang jika dihubungkan membentuk formasi segitiga yang menyimpan misteri . Salah satunya berada di Alaska , Amerika Serikat (AS).

Segitiga misterius di Alaska yang berpenduduk jarang menawarkan lebih banyak penampakan fenomena paranormal daripada hampir semua wilayah berukuran serupa di Bumi.

Selain penampakan UFO berbentuk segitiga, hantu, dan makhluk tipe Bigfoot yang “agresif”, Segitiga Alaska juga dikenal dengan peristiwa hilangnya puluhan ribu orang yang tidak dapat dijelaskan.

Faktanya, History Channel mengatakan ada lebih banyak kasus orang hilang yang belum terselesaikan di wilayah ini dibandingkan di tempat lain di dunia. Sebuah film dokumenter Discovery Channel baru mewawancarai para saksi mata dari beberapa penampakan UFO yang paling misterius dan menarik. Salah satunya, Wes Smith, mengatakan benda segitiga “sangat aneh” yang dilihatnya tidak bergerak seperti pesawat terbang yang diketahuinya.

Pesawat misterius yang terbang rendah itu benar-benar senyap dan bahkan tidak mengeluarkan dengungan drone.

“Sepertinya semua yang pernah diajarkan kepada Anda telah hilang begitu saja, karena bagaimana mungkin?” tanyanya dengan penuh keheranan seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (24/9/2023).

Lebih dari 11 mil dari tempat Wes melihat penampakan yang menakjubkannya, warga Alaska lainnya, Michael Dillon, kamernya berhasil menangkap pesawat misterius. Sebuah cahaya tiba-tiba muncul di langit malam, bergerak dari barat ke timur, sebelum melesat ke atas – seperti yang disebut UFO Nimitz – dengan kecepatan luar biasa.

“Sangat jelas bagi saya bahwa kami tidak menyaksikan fenomena alam,” ucap Michael.



“Agar sesuatu berubah arah dengan kecepatan seperti itu… tubuh manusia akan mencair,” imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)