Misteri Segitiga Alaska, Tempat 20.000 Orang Hilang dan Kemunculan UFO

Minggu, 24 September 2023 - 10:15 WIB
loading...
A A A
Ada klaim bahwa seseorang – atau sesuatu – tertarik dengan teknologi militer mutakhir yang dipamerkan. Beberapa orang percaya bahwa pejabat militer AS mungkin mengetahui semua tentang keberadaan UFO di tempat uji coba mereka.

Peneliti hipnoterapis dan paranormal Jonny Enoch mengatakan “jelas” ada sesuatu yang aneh terjadi di Segitiga Alaska. Dia berspekulasi bahwa tokoh-tokoh senior di militer AS diam-diam melakukan kontak dengan siapa pun – atau siapa pun – yang mengemudikan pesawat misterius tersebut.

Meskipun alien disalahkan atas banyaknya laporan orang hilang di Segitiga Alaska, beberapa ahli paranormal berpendapat mungkin ada penjelasan yang berbeda.

Ahli Kriptozoologi Cliff Barackman mengatakan “apa pun, berapa pun ukurannya,” bisa saja bersembunyi di hutan belantara Alaska.

“Dengan begitu banyak habitat yang fantastis dan sedikit orang yang dapat bersaing, Sasquatches pada dasarnya menguasai Alaska,” ujarnya.

Serangan manusia-hewan prasejarah berukuran besar telah menjadi alasan lain mengapa begitu banyak orang hilang di Alaska. Tentu saja, medan yang tidak bersahabat, dan cuaca yang tidak menentu, bisa menjadi penjelasan yang paling sederhana.

Namun dengan banyaknya orang yang hilang dan tidak pernah terlihat lagi, tidak dapat disangkal bahwa ada misteri yang harus dipecahkan di Segitiga Alaska.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)