alexa snippet

Sebuah Mobil Tabraki Pejalan Kaki di New York, 1 Tewas, 13 Luka

Sebuah Mobil Tabraki Pejalan Kaki di New York, 1 Tewas, 13 Luka
Sebuah mobil menabraki para pejalan kaki di trotoar Times Square, New York, AS, Kamis (18/5/2017). Satu orang tewas dan 13 lainnya terluka. Foto/REUTERS/Mike Segar
A+ A-
NEW YORK - Sebuah mobil yang melaju kencang menabraki para pejalan kaki di trotoar Time Square, New York City, Amerika Serikat (AS) pada hari Kamis waktu setempat. Data sementara, satu orang tewas dan 13 lainnya terluka.

Departemen Kepolisian New York (NYPD) menutup area tersebut  tak lama setelah insiden terjadi. Seorang saksi mata kepada Reuters mengatakan sekitar sepuluh orang dirawat karena luka-lukanya akibat ditabrak mobil.

Kepolisian belum menyatakan insiden ini sebagai serangan teror. Lokasi hantaman mobil itu berada di area wisata Midtown Manhattan.

Laporan awal menyatakan mobil itu muncul dari jalur 42nd Street dan melaju ke utara sejauh empat blok. Namun, mobil tersebut tiba-tiba menabarak puluhan orang di trotoar.

Para saksi mata menduga sopir mobil itu melakukan serangan secara sengaja terhadap para pejalan kaki. Namun sumber di NYPD mengatakan kepada CBS bahwa mereka tidak memperlakukan kejadian ini sebagai serangan teror.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top