Keanehan Serangan 9/11 di AS: Markas CIA di WTC 7 Runtuh Padahal Tak Ditabrak Pesawat

Selasa, 12 September 2023 - 15:22 WIB
loading...
A A A
Kelompok tersebut percaya bahwa memahami alasan pasti di balik runtuhnya bangunan tersebut sangat penting dari sudut pandang teknik.

Studi UAF mengidentifikasi kesalahan mendasar dalam cara para insinyur memperkirakan kekakuan rangka luar bangunan dan menantang gagasan bahwa panas dari api memicu pergerakan struktural yang penting.

Selain itu, AE911T, termasuk keluarga para korban, menegaskan bahwa penyelidikan harus didasarkan pada “sains dan rekayasa” dan tidak boleh mengabaikan kemungkinan pembongkaran terkendali sebagai penyebab yang masuk akal.

Perdebatan semakin intensif karena studi UAF berpendapat bahwa kerangka luar lebih fleksibel dibandingkan struktur dalam, sehingga klaim NIST mengenai perpindahan 6,25 inci tidak dapat dipertahankan.

Hingga saat ini, misteri seputar runtuhnya World Trade Center 7 masih belum terpecahkan, dan pertanyaan masih terus berlanjut.

Meskipun kontroversi masih berlanjut, pembangunan World Trade Center 7 baru dimulai pada tahun 2002 dan selesai pada tahun 2006.

Meskipun masih banyak yang belum terjawab, satu hal yang pasti: warisan runtuhnya Gedung 7 akan tetap menjadi babak yang penuh teka-teki dan kontroversial dalam sejarah hari tragis itu.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)