Mengapa Masa Depan Arab Saudi Berada di Laut Merah? Dari Kemewahan hingga Dikendalikan Anak Muda

Sabtu, 09 September 2023 - 19:35 WIB
loading...
A A A
Pengembangan di AMAALA akan dimulai dengan Triple Bay, sebuah “pusat” kesehatan dan pusat olahraga air dan aktivitas lainnya.

Sebuah marina akan melayani rangkaian kapal pesiar internasional dan Marine Life Institute akan menjadi pusat penelitian ilmiah dan tujuan wisata dengan 10 zona mulai dari pengalaman augmented reality hingga jalur pejalan kaki di bawah air, kapal selam, dan penyelaman malam.

4. Ramah Lingkungan, Bebas Karbon

Mengapa Masa Depan Arab Saudi Berada di Laut Merah? Dari Kemewahan hingga Dikendalikan Anak Muda

Foto/CNN/Amaala

Triple Bay diharapkan dibuka pada tahun 2024 dengan pengembangan pulau lepas pantai dan pesisir lebih lanjut di masa depan. Ketika selesai, AMAALA akan menawarkan lebih dari 3.000 kamar hotel di 25 hotel dan sekitar 900 vila dan apartemen, semuanya didukung oleh apa yang menurut pengembang adalah 100% energi terbarukan dan beroperasi dengan jejak karbon nol.

Untuk Laut Merah dan AMAALA, pesawat amfibi, perahu, dan kendaraan listrik akan mengantar tamu dari bandara baru ke resor mereka, dengan bagasi didaftarkan ke tujuan mereka.

“Tugas kami adalah membukanya dengan cerdas,” kata Chopra. “Bukan sekedar belajar berlayar atau selancar layang atau foil, tapi menghormati laut. Ibu Pertiwi lebih besar dari kita semua dan semakin Anda menghormatinya, semakin Anda menikmati taman bermain yaitu air.

“Kami ingin Anda meninggalkan kami dengan perasaan bahwa Anda tidak hanya berkontribusi pada regenerasi terumbu karang dan planet kita, namun juga beregenerasi sebagai manusia dan itu adalah hal yang sangat sulit untuk diproduksi atau dipasang di destinasi lain. Mampu menjelajahi daerah ini dengan kekuatan alam akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa bagi banyak orang.”

5. Dikendalikan Generasi Muda Arab Saudi

Mengapa Masa Depan Arab Saudi Berada di Laut Merah? Dari Kemewahan hingga Dikendalikan Anak Muda

Foto/CNN/Amaala

Pengembang telah membatasi satu juta pengunjung per tahun di Laut Merah dan 500.000 di Amaala, namun pertanyaannya adalah apakah pembatasan tersebut diperlukan. Mengingat catatan hak asasi manusia di Saudi, apakah wisatawan akan datang?

“Tentu saja, saya yakin wisatawan akan datang,” kata Jundi, yang lahir di Suriah, namun tinggal di UEA.

“Saya melakukan perjalanan ke Saudi tiga kali setahun dan Anda akan mulai merasakan keberagaman yang terjadi dengan visi baru ini.”

Chopra menambahkan: “Seperti banyak negara yang memiliki periode waktu yang menyusahkan dan membingungkan negara lain, kita semua harus hidup di dunia di mana masyarakat dapat berkembang, dan saya sangat mendukung generasi muda kerajaan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)