Mengapa Masa Depan Arab Saudi Berada di Laut Merah? Dari Kemewahan hingga Dikendalikan Anak Muda

Sabtu, 09 September 2023 - 19:35 WIB
loading...
A A A
Proyek Laut Merah, antara kota Umluj dan Al-Wajh, akan mengembangkan 22 dari 90 pulau, dan akan didukung oleh 100% energi terbarukan, kata pengembangnya. Pada tahun 2030, diperkirakan akan terdapat 50 hotel, 8.000 kamar, dan hingga 1.000 properti residensial.

"Pariwisata regeneratif adalah kata kunci dalam proyek-proyek yang bertujuan untuk melakukan perjalanan secara bertanggung jawab, melestarikan dan meningkatkan komunitas dan lingkungan lokal, dan menawarkan pengalaman transformatif bagi pengunjung," kata Chopra.

“Saya pikir perjalanan mewah sedang didefinisikan ulang,” kata Chopra.

Bagian berpasir di Kepulauan Ummahat akan menyambut pembangunan pertama Laut Merah, yang dibuka pada akhir tahun 2023. Resor Laut Merah St. Regis akan menjadi pusat olahraga air yang dirancang oleh arsitek Jepang Kengo Kuma dengan akomodasi di vila di darat dan di atas air .

Nujuma, Ritz-Carlton Reserve di Ummahat, akan memiliki pusat menyelam.

Pulau Shura akan berjarak 30 menit berkendara dari bandara yang dihubungkan oleh jembatan sepanjang 1,2 kilometer, dan akan berfungsi sebagai pulau penghubung, yang menampilkan 11 resor bertingkat rendah, dirancang agar terlihat seperti karang yang tersapu di pantai.

Akan ada lapangan golf, marina, tempat berbelanja dan bersantap.

Dua resor pedalaman, Desert Rock dan Southern. Bukit pasir, akan memanfaatkan pemandangan alam pantai secara maksimal.

Sheybarah, berjarak 45 menit naik perahu dari daratan, disebut-sebut oleh para pengembang sebagai resor yang sangat mewah dan mandiri yang menampilkan serangkaian pod di atas air yang menurut firma arsitektur Killa Design mencerminkan gelembung-gelembung seorang penyelam.

“Saya menantang siapa pun untuk tidak melihat air itu dan bertanya, 'bagaimana saya bisa masuk ke dalamnya, ke bawah, ke atasnya?' - mereka pasti ingin menjadi bagian darinya,” kata Chopra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)